Entertainment

Heboh Zayn Malik Dipanggil Mamang sama Rizky Febian

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 18th 2021

(YouTube zayn)

Ada-ada aja deh warganet Indonesia. Dunia maya diramaikan dengan kata ”Mamang“ yang jadi trending di Twitter setelah Zayn Malik live di Instagram. Awalnya adalah penyanyi hits negara kita, Rizky Febian, iseng menyapa Zayn dengan sebutan Mamang Zayn. Nggak disangka, panggilan itu dibalas!

”Mamang Zayn,“ tulis pelantun Kesempurnaan Cinta itu di siaran langsung Zayn. Pemilik album Nobody Is Listening itu sempat mengetikkan kata “Besties” yang sepertinya menanggapi kemunculan Rizky. Mungkin karena bingung, Zayn pun menjawab, “Mamang right back at ya?”

Penyanyi Indonesia yang akrab disapa Iky itu pun menjelaskan, “Mamang is brother.”

Baru deh pasangan dari Gigi Hadid tersebut membalas, ”You my Mamang then.”

(Instagram @zayn/Twitter @thallovesoneD)

Hayo, iri kan sama Rizky Febian yang komentarnya bisa dijawab langsung sama Zayn Malik?

Mamang sendiri adalah panggilan untuk paman atau orang yang lebih tua dalam bahasa Sunda. Seketika itu juga warganet Indonesia heboh dan berhasil menjadikan panggilan tersebut menempati posisi trending urutan ketiga di Twitter pada Minggu malam. Buat kamu yang nggak sempat menonton momen langka tersebut, klik di sini.

Fans langsung heboh banget sama ucapan pelantun Vibez tersebut. Ada yang langsung bangga, bikin artwork dengan capture ucapan “mamang”, sampai menyebut penyanyi kelahiran 28 tahun lalu tersebut dengan sebutan mamang.

Melalui live streaming tersebut, Zayn juga menjawab beberapa pertanyaan penggemar lho. Salah satunya adalah pertanyaan yang ditanyakan akun @ellametham tentang apakah pelantun Dusk Til Down itu akan mengadakan sebuah konser virtual.

Jawabannya adalah, “Ya, kemungkinan aku akan melakukannya,” ujar Zayn walaupun suaranya agak nggak terdengar karena memutar lagu-lagu miliknya. Wah, harus siap-siap nih Zquad! Buat yang mau menonton cuplikannya, klik di sini.

Zayn Malik sendiri baru aja merilis album terbarunya yang bertajuk Nobody Is Listening pada Jumat (15/1) lalu. Album bertemakan cinta yang manis itu diduga menceritakan tentang hubungannya dengan model Gigi Hadid, bahkan salah satu lagu dinilai fans menyimpan rahasia kalau mereka berdua akan (atau sudah) meresmikan hubungan mereka dengan bertunangan. (*)

Related Articles
Entertainment
Zayn Malik Rilis ‘Vibez’, Lagu Asyik Menyambut Album ‘Nobody Is Listening’

Entertainment
Fans Duga Zayn Malik Akan Lamar Gigi Hadid, Ini Clue dari Album Terbarunya

Entertainment
Zayn Malik Ternyata Bantu Gigi Hadid Pilih Font Album Baru 'Nobody Is Listening'