Entertainment

Fans Duga Zayn Malik Akan Lamar Gigi Hadid, Ini Clue dari Album Terbarunya

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 17th 2021

(David Fisher/REX/Shutterstock)

Zayn Malik baru aja merilis album terbarunya, Nobody Is Listening pada Jumat (15/1) lalu. Baru beberapa hari dirilis, album bernuansa romantis itu menghasilkan teori mengejutkan muncul di kalangan Zquad yang menduga kalau idola mereka itu akan melamar sang kekasih, Gigi Hadid.

Album dengan total sebelas lagu tersebut memang bertemakan cinta yang manis, tipikal lagu yang dibawakan sama pelantun Dusk Til Down ini. Tapi, ada salah satu lagu yang menarik perhatian yaitu lagu yang berkolaborasi dengan Syd, When Love’s Around.

Lagu upbeat satu ini mengisahkan sebuah cinta yang awet dan nggak tergesa-gesa. Pasangan ini sudah saling terikat satu sama lain dan saling membutuhkan untuk hidup. Nah, di bagian verse kedua yang dibawakan Zayn, ia melantunkan lirik “Never feel that type of way / But I need you in my life / Yeah, you could be my wifе for real”.

Jeng jeng. Ini nih yang bikin geger karena ada kata ”wife“ yang artinya istri. Ada istri artinya ada hubungan serius yaitu pernikahan yang tentunya diawali dengan pertunangan! Fans menduga Zayn akan melamar Gigi dalam waktu dekat—atau malah sudah melakukan pertunangan tersebut.

Pasangan yang akrab disebut Zigi ini sudah dekat sejak 2015, walaupun sempat putus dan kembali bersama. Hubungan mereka terhitung cukup lama, apalagi dengan hadirnya anak perempuan mereka pada September 2020 lalu.

Gigi Hadid juga sempat membagikan InstaStory sebuah truk bermuatan perlengkapan bertema Nobody Is Listening pada Sabtu (16/1) dan menambahkan tautan lagu When Love’s Around di story tersebut. Makin heboh deh para pemegang teori kalau Ziqi sudah bertunangan.

(Instagram @gigihadid/Twitter @lostdewangi)

Seorang fan juga mendapati model profesional tersebut mengenakan sebuah cincin di InstaStory miliknya pada Senin (4/1) lalu. Beberapa mengatakan paling itu sekadar cincin. Ada juga yang mendebat kalau cincin itu bukan cincin tunangan karena harusnya ada di tangan kiri, ada pula yang mengatakan itu kameranya mirror mangkanya terlihat di sisi yang salah.

Zayn Malik atau Gigi Hadid belum mengonfirmasi kabar ini. Sembari menunggu kabar baik, yuk stream album terbaru Zayn, Nobody Is Listening! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Zayn Malik Rilis ‘Vibez’, Lagu Asyik Menyambut Album ‘Nobody Is Listening’

Entertainment
Heboh Zayn Malik Dipanggil Mamang sama Rizky Febian

Entertainment
Zayn Malik Rilis MV ‘Vibez’, Telusuri Kota hingga Hutan Demi Sang Pujaan Hati