Hobi

Ini Tim Perempuan yang Berlaga di Woman Star League (WSL) Season 2

Dika Afandi N

Posted on January 16th 2021

Turnamen ini yang banyak ditunggu-tunggu gamers cowok. Apalagi jika bukan Mobile Legends: Bang Bang Woman Star League atau WSL. Kualifikasi WSL Season 2 akan dimulai 22 Januari mendatang.

Fase kualifikasi tersebut akan menampilkan total 24 tim. Ke-24 tim tersebut akan bertarung demi mendapatkan tempat di babak reguler season. Tim juara bertahan Evos Ladies akan langsung melaju ke reguler season. Mereka ditemani Siren Moon dan Belletron Esports. 

WSL sendiri merupakan turnamen wanita yang paling bergengsi terutama di Mobile Legends. Sebab sampai saat ini belum adanya turnamen resmi MLBB khusus untuk perempuan dari Moonton.

WSL Season 1 kala itu bisa dibilang sukses. Sebab turnamen itu ditonton 7 juta views di platform streaming resmi mereka.

Women Star League Season 2 diyakini akan didesain dan dipersiapkan secara baik dan lebih berkualitas. Hal itu seperti yang diungkapkan Ketua Umum Indonesia Game League, Frans Silalahi. Frans mengatakan, pihaknya berharap WSL Season 2 bisa menarik perhatian para gamers perempuan di seluruh Indonesia. Ketika banyak gamers perempuan yang tertarik, otomatis iklim kompetitif di antara gamers perempuan akan lebih baik. Hal ini juga sekaligus membuktikan bahwa perempuan juga punya talent dalam bermain game.

Women Star League Season 2 menyediakan total hadiah sebesar Rp 50 juta. Kompetisi ini diharapkan bisa menumbuhkan bibit-bibit potensial di tanah air untuk kategori esports perempuan. Di bawah ini daftar tim yang bertanding di kualifikasi Woman Star League Season 2. Jangan lupa nonton ya.(*)

 

Di Woman Star League Season 2 ini, cukup banyak tim baru yang hadir. Ini memperlihatkan bahwa scene MLBB Ladies mulai hidup dan cukup dinikmati. Bukan tak mungkin tim baru yang kuat akan muncul pada ajang ini.(*)

Related Articles
Esports
WSL Season 2: Kalahkan Evos Ladies, Belletron ERA Kuasai Puncak Klasemen

Esports
Battle of Gods: Umumkan Pemenang di 5 Region, Kong Esports Juara Region Surabaya

Esports
Juarai FFIM 2021, Evos Esports Wakili Indonesia di Free Fire World Series 2021