Korea

HUT Ke-7, GOT7 Berterima Kasih Pada Fans yang Setia Menemani

Delima Pangaribuan

Posted on January 16th 2021

(Twitter @JacksonWang852)

Gak kerasa tujuh tahun sudah GOT7 aktif di industri Kpop. Selama itu pula, grup yang digawangi tujuh cowok berbakat ini juga mendapat penggemar yang makin hari makin banyak. Tapi tentunya ada sederet fans berjuluk IGOT7 (Ahgase) yang sudah ngefans mereka sejak awal.

Dalam perayaan ulang tahun mereka yang ke-7 tepat pada 16 Januari ini, GOT7 membagikan "hadiah" spesial buat para fans mereka. Melansir Koreaboo, GOT7 membuat video khusus untuk para fans berupa perjalanan mereka selama tujuh tahun ini, dengan latar belakang musik salah satu lagu GOT7 yang berjudul 'Playground'.

Pada 11 Januari lalu, JYP Entertainment telah mengonfirmasi bahwa para member nggak akan melanjutkan kontrak dengan agensi tersebut. Itu artinya GOT7 gak akan aktif lagi di bawah bendera JYP Entertainment. Mereka akan menyebar ke agensi baru masing-masing. Tapi GOT7 sendiri masih ada dan mereka berharap bisa berkarya bareng lagi di masa depan.

Beberapa member pun mengunggah postingan emosional berupa foto mereka bertujuh, lengkap dengan caption tagar #GOT7FOREVER. Dan dalam edisi spesial ulang tahun ini pun, para member lagi-lagi memberi kejutan untuk para fans dengan unggahan-unggahan mereka yang menyentuh hati.

Misalnya Bambam yang meng-upload foto mereka di atas panggung saat rehearsal. "Tujuh tahun," begitu tulis Bambam secara singkat di Twitter. JB pun mengunggah foto yang sama dengan caption yang sama di Instagram.

"Sudah tujuh tahun. Dan hampir satu dekade sejak aku datang ke Korea. Terima kasih untuk kalian semua yang sudah melihatku bertumbuh dan menjadi dewasa. Aku selalu mengatakan ini, tapi aku akan mengulanginya lagi dan aku akan berusaha sehingga bisa menampilkan versi diriku yang lebih baik kepada kalian semua. Terima kasih banyak sudah mendukung dan mendorongku selama ini. Aku berjanji akan menjadi artis yang terus membuat kalian bangga," ungkap Jackson di Twitter-nya.

"Kami debut tujuh tahun yang lalu dan bertemu Ahgase kami. Terima kasih selalu ada di sisi kami selama ini. Kita punya banyak momen-momen bahagia, sedih, dan kemarahan... dan semua itu akan menjadi kenangan yang indah. Ayo buat kenangan lebih banyak lagi bersama kami bertujuh! Terima kasih Ahgase!" tulis Mark. (*)

Related Articles
Korea
Semua Member GOT7 Putuskan Tak Perpanjang Kontrak, Ini Rencana Mereka

Korea
Bakal Hengkang, Para Member GOT7 Kompak Unggah Postingan Ini

Korea
Unfollow Member, Fans Duga Ada Masalah Antara JY Park dan GOT7