Entertainment

'To All the Boys: Always and Forever' Pungkasi Petualangan Cinta Lara Jean

Jingga Irawan

Posted on January 14th 2021

Netflix

To All The Boys dan The Kissing Booth telah menjadi jagoan Netflix selama tiga tahun terakhir untuk kategori film komedi romantis, yang menampilkan wajah baru aktor muda Hollywood. Sayangnya, trilogi dari dua film tersebut akan berakhir tahun ini.

Saat tampil di Netflix Preview 2021 -yang dirilis 12 Januari 2021 kemarin- aktor dari kedua film tersebut digabungkan dalam satu adegan yang saling berkaitan. Joey King dari Kissing Booth mengatakan bahwa kisah luar biasa akan segera berakhir. Hal serupa ditegaskan oleh Lana Condor dan Noah Centineo  dalam adegan yang sama.

Dalam To All The Boys kita bisa menyaksikan cerita Peter Kavinsky (Noah Centineo) dan Lara Jean (Lana Condor) sebagai anak muda yang dipertemukan sebagai sepasang kekasih dalam cara yang aneh.

Film To All The Boys didasarkan pada buku karya Jenny Han yang terbit dengan judul sama. Film pertama berjudul To All The Boys I’ve Love Before (2018) bercerita mengenai surat cinta rahasia Lara Jean yang tidak sengaja terkirim untuk orang-orang yang disukainya di masa lampau. Salah satunya adalah Peter Kavinsky yang ternyata membalas cintanya.

Dalam film kedua berjudul To All The Boys: P.S I Still Love You (2020) kembali mengikuti kisah Lara Jean. Dia diuji kesetiannya setelah John Ambrose (Jordan Fisher), yang juga menerima surat tersebut, berniat merebut hati Lara Jean dari Peter Kavinsky.

Film ketiga juga menggunakan judul yang sama dengan bukunya, yakni To All Yhe Boys: Always and Forever. Film tersebut tayang pada 12 Februari 2021 mendatang.

Menurut trailer yang dirilis Netflix Rabu, (13/1) film ketiga berpusat pada Lara Jean yang memulai perjalanan hidupnya. Perjalanan itu memaksanya untuk membayangkan seperti apa masa depannya setelah lulus. Termasuk bagaimana hubungannya dengan teman, keluarga, dan Peter, kekasih tercintanya

Netflix

Hampir sama dengan To All The Boys, The Kissing Booth juga menceritakan mengenai sepasang kekasih yakni Elle Evans (Joey King) dan Noah Flynn (Jacob Elordi). Mereka bertemu dengan cara aneh. Dan akhirnya berjuang mempertahankan hubungan LDR mereka serta melawan rasa saling cemburu ketika saling berjauhan.

Sayangnya, buku ketiga untuk The Kissing Booth masih dijadwalkan rilis pada 2021 ini. Penulis Beth Reekles mungkin mengatur waktu rilis buku dengan filmnya secara bersamaan. Namun, jika tidak maka film tersebut akan berdiri sendiri tanpa cerita buku terkait.

Tetapi para penggemar tidak perlu khawatir, Netflix memastikan kedua film tersebut dipastikan akan menemani tahun 2021 kalian. (*) 

Related Articles
Entertainment
Lana Condor & Noah Centineo Bintangi Acara 'Curhat' Netflix-Instagram

Entertainment
'To All The Boys I've Loved: P.S I Still Love You 2' Ungkap Kegalauan Lara

Entertainment
Ini Alasan Mengapa ‘Kill This Love’ BLACKPINK jadi OST 'To All the Boys 2'