Hobi

Tiga Tim Baru Ramaikan Persaingan MDL Season 3

Dika Afandi N

Posted on January 13th 2021

TIM-TIM baru terus bermunculan meramaikan turnamen resmi Mobile Legends: Bang Bang. Di ajang Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL) Indonesia saat ini, hadir tiga tim baru yang siap menyemarakkan turnamen.

Kedatangan tiga tim baru itu diumumkan MDL Indonesia lewat akun resminya di Instagram Selasa (12/1). Ketiganya adalah Dewa United Esports, Kings Esports, dan Red Bull Rebellion. Mereka akan berlaga MDL Season yang rencananya digelar 3 Februari.

Kehadiran tiga tim baru tersebut tentu akan menambah persaingan di turnamen Mobile Legends: Bang Bang. Meski turnamen itu kasta kedua, tetap saja semua tim selalu tampil kompetitif dan mengerahkan seluruh performa terbaiknya ketika turnamen dihelat. Sebab, bagaimanapun, mereka pasti menargetkan bisa promosi ke Mobile Legends Professional League (MPL) ID.

Ada fakta unik dari satu di antara tiga tim baru tersebut. Dewa United Esports ternyata masih berkaitan dengan Louvre Esports. Salah satu tim esports terbesar di Indonesia yang sempat merger dengan tim Malaysia. Indikasi keterkaitan Dewa United dan Louvre adalah perubahan nama di akun Instagram milik Louvre Esports. Akun itu kini berubah nama menjadi Dewa United Esports.

Di akun Instagram tersebut, Dewa United Esports telah menyebut bahwa mereka punya tujuh player yang siap turun di MDL Season 3. Namun, mereka belum mengungkapkan siapa saja yang ada dalam roster tersebut.

Artikel Terkait
Hobi
Hasil M2 2021: Bangkit, Todak Esports Melaju ke Lower Bracket

Hobi
Preview Playoff M2 2021: Alter Ego Wajib Antisipasi Kebangkitan 10S Gaming Frost

Hobi
Balik ke Genflix Aerowolf, Evos Legends Gagal Dapatkan Yosua “Kido” Priatama