Entertainment

Selena Gomez Beri Kode Bakal Rilis Lagu Bahasa Spanyol, Ini Deretan Buktinya

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 13th 2021

(Allure)

Selenators, idola kalian sepertinya bakal melebarkan sayap ke musik berbahasa Spanyol nih. Kabar ini dimulai dari beberapa penggemar yang mendapati adanya sebuah mural di Meksiko dan Brasil yang bertuliskan nama Selena Gomez dan kata-kata lain yang diduga adalah judul lagu.

Ada dua lagu yang diperkirakan akan jadi lagu Spanyol pemilik album Rare ini. Yang pertama adalah  De Una Vez yang artinya dalam bahasa inggris adalah At Once dan Baila Conmigo yang berarti Dance With Me. Terdengar seperti judul lagu banget kan?

Semua tulisan tersebut disertai nama Selena Gomez. Ditambah lagi, ada sebuah lukisan penyanyi kelahiran 28 tahun lalu tersebut di sebuah bangunan yang masih berada di Meksiko. Warna lukisannya juga senada dengan tulisan-tulisan yang diperkirakan sebagai judul lagu.

Yang bikin semakin meyakinkan adalah Selena sendiri menyukai unggahan teori lagu Spanyol tersebut! Duh, tambah nggak sabar buat ada konfirmasi lebih lanjut kan?

Sebelumnya di Desember 2020 pelantun Lose You To Love Me ini memang sempat mengatakan pada Billboard bahwa “banyak hal baik yang akan datang” dan “bisa saja termasuk project berbahasa Spanyol”. Bisa jadi dua lagu tersebut yang dimaksud dengan project tersebut kan?

Sebenarnya bukan jadi hal yang nggak biasa kalau seorang Selena Gomez merilis karya berbahasa Spanyol. Kalau ditelisik, sang ayah, Ricardo Joel Gomez, berkebangsaan Meksiko.

Memang sih Selena mengakui sendiri kalau ia tidak lancar berbahasa Spanyol, namun ia sudah berpengalaman menyanyikan lagu dengan bahasa tersebut lho. Misalnya lagu Un Año Sin Lluvia, versi Spanyol dari A Year Without Rain yang dirilisnya 2010 lalu. Ia juga pernah berkolaborasi dengan artis latin seperti Ozuna di lagu DJ Snake, Taki Taki, yang sering jadi musik zumba dan bareng J Balvin di lagu I Can’t Get Enough.

Kalau kita flash back agak jauh ke 2011, Selena pernah mengetwt kalau gak sabar mau rilis musik dalam bahasa Spanyol. Setelah sepuluh tahun, mungkin ini waktunya. Nah, kita tunggu aja deh konfirmasi Selena Gomez perihal lagu berbahasa Spanyol ini~

Related Articles
Entertainment
Selena Gomez Rilis 'De Una Vez', Lagu Bahasa Spanyol Catchy tentang Self-Love

Entertainment
Selena Gomez Akan Kolaborasi Dengan Trevor Daniel dan DJ Snake?

Entertainment
Selena Gomez Bagikan Cara Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi, Wajib Ditiru Nih