Entertainment

Billie Eilish Akan Rilis Photo Book dan Audio Book Berisi Cerita Hidupnya

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 13th 2021

Billie Eilish (Philip Cosores)

Kalau biasanya Billie Eilish membagikan sedikit kisah hidupnya melalui lagu dan film, sekarang ia juga merambah ke buku nih! Penyanyi satu ini bakal merilis buku berisi foto dan audio yang mengisahkan perjalanan hidup mulai dari sisi pribadi sampai kariernya.

Pelantun Therefore I Am ini mengunggah pengumuman pada hari ini (13/10) dan menyebut photo book ini akan dirilis pada 11 Mei mendatang, ditemani dengan sebuah audio book juga.

Buku foto-foto ini akan menampilkan ratusan foto yang belum pernah diperlihatkan sedari Billie kecil sampai saat ini. Dilansir dari Papermag, sinopsis buku ini menggambarkan kalau visual yang ditampilkan akan membuat kita merasa dekat dengan Billie dari kedua sisi—dari atas panggung dan di luar panggung.

Untuk buku yang berisi audio, pemilik album When We All Fall Asleep, Where Do We Go ini akan membawakan narasi tentang karier, kehidupan pribadi, dan momen-momen menarik dari orang tuanya. Billie sendiri nih yang menyuarakan. Asyik kan?

Informasi mengenai buku ini masih belum banyak dibagikan nih. Dalam pengumumannya, Billie hanya menampilkan sampul buku bergambar dirinya sewaktu masih imut banget dengan rambut blonde-nya. Dengan warna putih, desainnya terlihat simpel dan minimalis banget.

Kalau kamu fans beratnya Billie Eilish, wjaib banget deh punya buku satu ini. Harganya diiabnderol mulai dari USD 16.99 (sekitar Rp239 ribu) untuk format buku digital sampai USD 35 (Rp 493 ribu) untuk buku fisik hard cover. Sayangnya untuk sementara pre-order hanya bisa dilakukan dari negara Amerika Serikat, Britania Raya, Kanada, dan Irlandia.

Selain buku, Billie Eilish juga akan merilis film dokumenter dirinya yang berjudul The World’s A Little Blurry di Februari mendatang. Duh, produktif banget ya? Buat kamu yang gak mau ketinggalan sama semua karya yang dirilis Billie, siap-siap menabung mulai sekarang~ (*)

Related Articles
Entertainment
Billie Eilish Bantah Lakukan Overline pada Bibir, Stop Komentari Fisik Orang!

Entertainment
Billie Eilish Rilis 'Therefore I Am, Meledek Haters yang Body Shaming

Entertainment
Billie Eilish Ancam Gak Mau Rilis Album Baru Kalau Rambut Hijaunya Diejek Terus