Hobi

Alter Ego Umumkan Roster Baru untuk Woman Star League Season 2

Dika Afandi N

Posted on January 13th 2021

Siapa yang tak tahu Alter Ego? Tim ini berhasil tampil cemerlang di scene Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Mereka menjadi tim kuda hitam di MPL Season 6 dengan berhasil meruntuhkan dominasi tim-tim besar seperti RRQ Hoshi, Evos Legends, dan Onic Esports.

Sayangnya, Alter Ego justru kurang berpreastasi di tim perempuannya. Alter Ego Aphrodite, nama tim perempuan Alter Ego, hanya mampu meraih dua kemanangan saja dari total tujuh pertandingan mereka di babak reguler season Woman Star League Season 1. Mereka pun harus berlapang dada karena tak mampu lolos ke fase playoff

Kini Alter Ego mulai membenahi tim perempuannya. Apalagi mereka akan bermain di scene professional MLBB. Dari roaster mereka, semua pemain bertahan. Yakni Lelepinkan, FancyNancy, Fumi, Trid, dan SySyll yang masih bertahan.

Mereka malah menambah amunisi dengan hadirnya duo eks Belletron, nama tim perempuan dari Bigetron Esports. Dua nama itu adalah Ash dan Pixie. Tak hanya menambah dua roster. Tim wanita Alter Ego juga berganti nama menjadi Alter Ego NYX.

Kabar ini telah resmi diumumkan dari official Instagram Alter Ego. Hampir dipastikan kedua roster anyar itu akan masuk ke tim utama. Sebab kedua pemain tersebut memiliki kualitas yang bagus. Selama ini menjadi tim inti di Belletron.

Ash akan menggeser peran dari FancyNancy menjadi jungler yang kini ia berpindah menjadi support. Sementara Pixie akan menjadi tank.

Alter Ego NYX akan bermain di Woman Star League Season 2, yang digelar 22-24 Januari mendatang. Fase kualifikasi turnamen ini akan diikuti total 32 tim. Sementara itu reguler season akan mempertandingkan 8 tim yang lolos babak kualifikasi, dan dihelat dua minggu. Dari 29 Januari sampai 14 Februari 2021.

Setelah itu, fase yang paling menegangkan dari turnamen ini adalah playoff. Dihelat 19 Februari sampai 21 Februari 2021. Mempertandingkan enam tim terbaik di ajang Woman Star League Season 2. Dilansir dari Oneesports, Woman Star League Season 1 berhasil ditonton 7 juta views di semua platform steaming resmi mereka.(*)

Artikel Terkait
Hobi
Hasil M2 2021: Pulangkan Unique Deus, Alter Ego ke Babak Berikutnya

Hobi
Hasil M2 2021: Bren Esports Kirim Alter Ego ke Lower Bracket

Hobi
Preview Playoff M2 2021: Alter Ego Wajib Antisipasi Kebangkitan 10S Gaming Frost