Interest

Gucci Ajak Doraemon Rayakan Imlek, Gini Nih Jadinya

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 13th 2021

(Gucci)

Pernah membayangkan tas sultan sekelas Gucci dikolaborasikan dengan tokoh kartun lucu seperti Doraemon? Well, skenario yang mungkin nggak pernah terpikirkan ini benar-benar terjadi.

Untuk merayakan tahun baru China di bulan Februari mendatang, merek satu ini merilis deretan produk fashion dengan gaya khas mereka, namun diperlucu dengan tingkah si robot kucing dari abad ke-21.

Mulai dari Doraemon yang lagi mencium bunga, tersenyum, tertawa, rebahan, sampai jumpalitan, semua hadir dalam produk mewah Gucci. Untuk produk tas, Doraemon bakal muncul di tas tangan, backpack, sling bag, waist bag, tas serut, dan koper. Buat pakaian, ada t-shirt, sweater, hoodie, rok, jaket, celana jins (panjang dan pendek), bowling shirt dan shorts, sampai dress, bahkan baju renang.

(Gucci)

Alas kaki juga ada, mulai dari sepatu sneakers putih, sepati dengan pola Gucci, dan sandal. Aksesoris seperti topi, sapu tangan, dompet, jam tangan case HP (khusus iPhone tentunya), scarf, dan neck bow, juga ada Lengkap banget kan?

Kolaborasi dengan Doraemon ini masih dengan gaya khas Gucci, warna coklat retro dengan pola logo yang berulang. Yang di luar gaya ini hanya sweater rajut, scarf, sapu tangan, celana jins, t-shirt, dan sweater.

(Gucci)

Buat harganya, jangan kaget. Koleksi menyambut imlek ini dibanderol mulai dari USD 195 (sekitar Rp2,4 juta) untuk sehelai neck bow sampai USD 5.800 (sekitar Rp82 juta) untuk sebuah koper.

Buat kamu pecinta Doraemon yang punya kelebihan uang sebanyak itu, beberapa produk dengan tema “Travelling Through Time” ini bisa didapatkan melalui web resmi Gucci. Untuk peluncuran total di toko maupun butik akan dirilis pada 20 Januari, sebelum perayaan imlek 12 Februari mendatang.

Sebelumnya Gucci juga berkolaborasi dengan The North Face untuk produk pakaian di permainan Pokémon Go. Ternyata selain merilis produk pakaian riil, brand ini juga merambah ke dunia virtual ya? (*)

Related Articles
Lifestyle
Cute! Gucci Rilis 50 Merchandise Bertemakan Doraemon

Interest
Pokemon Masters: Hadirnya Karakter dan Pokemon Semua Generasi

Interest
Penjualan Nintendo Switch Melonjak Pasca Peluncuran 'Pokemon: Sword and Shield'