Hobi

Runic Power Mode hadir di Pembaruan PUBG Mobile 1.2

Dika Afandi N

Posted on January 12th 2021

PUBG Mobile resmi me-release Patch 1.2 terbaru mereka hari ini (12/1). Update ini bisa kalian dapatkan di Android dan IOS. Dalam update kali ini PUBG Mobile akan memperkenalkan sebuah mode baru bertajuk Runic Power Mode.

Runic Power Mode hanya bisa dinikmati di map Erangel. Saat pemain berada di Pulau Spawn, pemain bisa memilih jenis energi Rune mereka. Ada tiga jenis energi yang bisa kalian pilih yakni Flame Rune, Arctic Rune, dan yang terakhir Wind Rune. Setelah memilih energi pemain akan mendapatkan dua skill. yakni Summon skill dan Boost skill.

Mainmain.id akan menjabarkan ketiga skill tersebut sebagai berikut:

1. Flame Rune

- Summon skill: pemain bisa memanggil sebuah roda api yang bisa bergerak maju secara perlahan yang akan memberikan damage kepada musuh yang disentuhnya.

- Boost skill: pemain akan mendapatkan efek burning ke armor mereka untuk waktu yang singkat.

 

2. Arctic Rune

- Summon skill: pemain bisa memanggil dinding es dan setiap baloknya dapat dihancurkan. Ketika dinding es tersebut muncul, pemain atau kendaraan akan terangkat jika berada tepat di atasnya.

- Boost skill: akan menambahkan efek membeku ke amunisi untuk waktu yang singkat. Efek pembekuan ini akan mengurangi efektivitas healing dari musuh.

 

3. Wind Rune

- Summon skill: pemain akan memanggil perisai semi transparan dari angina yang memberi efek mengurangi damage senjata dari musuh yang ditembakkan diluar perisai.

- Boost skill – Meningkatkan gerakan dan kecepatan reload pada senjata.

Selain itu juga akan ada mode baru bernama Power Mode di Evoground, yang akan hadir 5 Februari mendatang. Senjata baru bernama FAMAS akan ditambahkan di PUBG Mobile 1.2. Senjata berjenis Assault Rifle itu menggunakan peluru berdiameter 5,56mm. Senjata ini dapat diisi dengan 25 peluru dan memiliki Rate of Fire paling cepat di antara semua senjata.

Yang membuat luar biasa dari senjata baru ini adalah bagus digunakan untuk pertempuran jarak dekat. FAMAS juga dilengkapi dengan Muzzle, Scope, dan tentunya Mag. Senjata ini tidak memiliki foregrip. Namun dilengkapi sebuah bipod yang akan mengurangi recoil saat membak dengan posisi tengkurap.

Misi Royale Pass juga telah dirombak demi menurunkan tingkat kesulitan dan menambahkan hadiah season di setiap tier. Untuk mendapatkan semua hadiah kalian harus menyelesaikan misi agar bisa mengumpulkan aktivitas dan poin. Aktifitas dan poin tersebut juga bisa ditukar dengan UC tanpa melakukan top up.

Penyempurnaan pemilihan antara UC dan AG juga telah dilakukan. Sekarang pemain hanya perlu memilih kedua item tersebut sekali permusim dan tak perlu khawatir, kalian juga dapat merubah pilihan tersebut kapan saja.

PUBG Mobile 1.2 untuk perangkat Android akan memakan total unduhan sebesar 615 MB sedangkan versi iOS sebesar 1,5 GB. Namun yang perlu dicatat, pemain yang belum mengunduh patch ini tidak bisa bermain bersama karena perbedaan versi. Jadi kalian harus mengunduh patch segera agar bisa bermain dengan teman kalian.(*)

Related Articles
Esports
Update Patch 1.2 PUBG Mobile, Kado Valentine dari Tencent

Hobi
Preview Grand Final PMGC Season 0: Wajib Waspadai Tim Tiongkok dan Thailand

Hobi
Dewa United Gelar Turnamen Esports di 9 Kota