Korea

Bocoran Soal Girl Group YG, Bakal Dibagi Dua Unit

Delima Pangaribuan

Posted on January 11th 2021

(AllKpop)

Buat YG stan, siap-siap menyambut grup baru jebolan agensi kesayangan kita ini. YG Entertainment sebelumnya mengumumkan kalau mereka bakal mendebutkan grup cewek tahun ini dan akan menjadi girl group pertama yang debut setelah BLACKPINK.

Grup ini untuk sementara dikenal sebagai nama Baby Monsters. Sudah ada beberapa informasi trivia yang fans ketahui tentang Baby Monsters ini. Beberapa portal media lokal sana pun sudah menyebutkan kalau grup ini bakal beranggotakan delapan orang. Banyak juga ya.

Melansir AllKpop, ada info terbaru juga yang menyebutkan kalau grup ini akan dibagi ke dalam dua unit. Satu unit kira-kira berisi empat member. Belum diketahui pembagiannya nanti berdasarkan apa, tapi Baby Monsters disebut-sebut merupakan grup multinasional. Yang artinya para member datang dari berbagai negara, gak cuma Korea Selatan aja.

Untuk grup unitnya juga, fans mulai berspekulasi soal nama yang akan dipakai. Kemungkinan bisa BabyMon atau BaeMon (singkatan dari Baby Monsters).

Ada juga yang bilang kalau sebenarnya grup ini direncanakan beranggotakan sembilan orang. Fans Korsel memang cenderung ngefans dengan grup beranggotakan sembilan cewek seperti SNSD dan TWICE. BLACKPINK pun, sebelum debut dalam formasi sekarang, tadinya beranggotakan sembilan orang sebelum 'rontok' satu-satu.

Memang belum pasti bahwa grup ini bakal debut tahun 2021 ini juga, tapi yang jelas YG memastikan paling lama mereka debut 2022 nanti. Gak bakal diundur lagi kecuali ada situasi mendesak. Kita tunggu kabar lainnya ya, YG stan Mainmain! (*)

Artikel Terkait
Korea
Cover Lagu BLACKPINK, Fans Makin Antusias Sambut Debut Treasure

Korea
Layaknya Rihanna, Jennie BLACKPINK Ingin Luncurkan Lini Fashion Sendiri

Korea
Lisa BLACKPINK Desain Sendiri Album Emas Edisi Terbatas untuk Ulang Tahunnya