Entertainment

Little Mix Fix Akan Lanjut dengan Formasi Tiga Orang, Ada Album Baru Tahun Ini

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 11th 2021

(Getty/Callum Mills)

Keputusan Jesy Nelson meninggalkan grup Little Mix di akhir tahun lalu memang bikin banyak penggemar patah hati. Banyak juga yang takut grup musik asal Inggris satu ini bakal bubar. Eits, tenang. Jade, Perrie, dan Leigh-Anne akan tetap melanjutkan karier musik mereka, walaupun hanya bertiga. Album baru dengan formasi tiga orang ini juga lagi dikerjakan lho.

Leigh-Anne Pinnock mengonfirmasi pada The Sun kalau bakal ada musik baru dari mereka bertiga dan bakal rilis dalam waktu dekat. ”Kami sedang mengerjakan sesuatu yang benar-benar mengasyikkan dan bakal rilis di musim semi mendatang. Nggak sabar buat kalian semua mendengarnya,“ ujarnya. Musim semi di Britania Raya adalah bulan Maret sampai Mei. Wah, berarti gak terlalu lama lagi nih!

Album musik setelah Jesy resmi berpisah ini bakal jadi album ketujuh yang Little Mix rilis. Masing-masing personil juga berencana akan memulai karier solo, tapi diperkirakan masih akan dimulai pada 2022 mendatang.

Perrie Edwards, Leigh-Anne Pinnock, dan Jade Thirlwall juga diperkirakan akan melanjutkan serial kompetensi menyanyi yang mereka bintangi, The Search. Tur konser 2021 yang akan dimulai pada April juga akan tetap berjalan dengan tiga personil tersebut.

Mengawali tahun yang baru, grup jebolan The X Factor ini baru aja berhasil merebut posisi teratas tangga lagu di Britania Raya dengan lagu Sweet Melody. Membagikan kebahagiaan melalui Twitter, Little Mix mengucapkan terima kasih pada fans setia mereka dan mengunggah foto mereka bertiga dengan balutan pakaian berwarna emas.

“Posisi nomor satu ini benar-benar spesial karena para penggemar benar-benar kerja keras. Mereka membeli dan stream [Sweet Melody] sepanjang minggu dan kami mengapresiasinya,“ ujar Perrie dilansir dari NME.

Jesy resmi meninggalkan Little Mix pada Desember lalu, menyebut bahwa ia ingin fokus menjaga kesehatan mentalnya dari “tekanan menjadi anggota grup musik perempuan dan harus memenuhi ekspektasi banyak orang“. Buat kamu Mixers, sabar menanti album terbaru dengan formasi baru Little Mix ya! (*)

Related Articles
Entertainment
Setelah 9 Tahun Berkarya Bersama, Jesy Nelson Hengkang dari Little Mix

Entertainment
[REVIEW] Thanos Jadi Idola, Ada Apa dengan Avengers?

Entertainment
Tokopedia Rilis Video Pesan 'Jaga Indonesia' dari BTS, Bikin ARMY Terharu!