Entertainment

Olivia Rodrigo Sukses Debut dengan ‘Drivers License’, Taylor Swift Ikut Bangga!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 11th 2021

(Instagram @olivia.rodrigo)

Swiftie, bayangkan kalau kamu berkarya dan idola kamu ikut mendukung. Duh, pasti bahagia banget kan? Perasaan ini dirasakan oleh Olivia Rodrigo, aktris yang lagi debut di dunia musik dengan merilis lagu Drivers License. Ia menjuluki dirinya sebagai penggemar berat Taylor Swift dan idolanya itu turut mendukung karya terbarunya lho!

Aktris dari High School Musical: The Musical: The Series ini mengunggah capture tangga lagu ITunes Amerika Serikat yang menunjukkan lagu debutnya berada di urutan ketiga, pas di bawah dua lagu Taylor, It’s Time To Go  dan Right Where You Left Me.

“Ada tepat di bawah Taylor Swift di Itunes AS, aku terharu banget!“ ujarnya melalui caption unggahannya.

Unggahan Olivia Minggu (10/1) lalu

Duh, pasti bahagia banget kan seorang fan bisa berada tepat di bawah sosok Taylor Swift! Nggak sampai di sana, pemilik album Evermore tersebut bahkan mengomentari unggahan tangga lagu ITunes tersebut!

“Itu anakku dan aku bangga banget!“ kata Taylor dengan tambahan emoji terharu, hati, dan tepuk tangan. OMG, sudah lagunya dekat di posisi sang idola, didukung langsung pula.

Unggahan Olivia Senin (11/1)

Ini bukan kali pertama Taylor notice Olivia Rodrigo di media sosial. Di April 2020 lalu, Olivia sempat membawakan Cruel Summer, lagu di album Lover milik Taylor untuk acara MTV Alone Together Jam Session. Dilansir dari E Online, sang pemilik album mengunggah penampilan cover itu sambil memuji, “Talentanya keren banget! Aku suka! Terima kasih buat penampilan indah ini @olivia.rodrigo @mtv.”

Drivers License memang lagu yang enak banget buat menemani kamu yang lagi galau. Lagu dari artis yang baru berusia 17 tahun ini menggambarkan kesedihan seseorang yang patah hati. Ia baru aja dapat SIM dan harusnya senang karena berencana ketemu si pacar. Eh ternyata nasib berkata lain. Mereka putus. Olivia akhirnya berjalan-jalan di pinggir kota sambil meluapkan kegalauannya.

Banyak yang bilang lagu terbaru artis yang memerankan tokoh Nini Salazar-Roberts ini punya vibes yang mirip banget sama lagu-lagu Taylor Swift. Pastinya dong, kan sudah jadi ”anaknya“!

Buat kamu yang mau bergalau ria, nih stream Drivers License dari Olivia Rodrigo.(*)

Related Articles
Entertainment
Olivia Rayakan Ulang Tahunnya yang Ke-18, Bagikan 18 Lagu Favoritnya yang Unik!

Entertainment
Joshua Bassett Rilis Lagu ‘Lie Lie Lie‘, Apa sih Hubungannya ama Olivia Rodrigo?

Entertainment
Joshua Bassett Alami Gagal Jantung setelah Lagu ’Drivers License’ Dirilis