Entertainment

Russo Brothers Rilis Trailer 'Cherry', Film Baru yang Dibintangi Tom Holland

Jingga Irawan

Posted on January 10th 2021

Russo Brothers dan tampilan film Cherry (Screenrant)

Sutradara Joe dan Anthony Russo meluncurkan trailer teaser pertama untuk Cherry, film action kriminal yang dibintangi oleh Tom Holland pada Sabtu, (9/1). Film tersebut didasarkan pada novel karya Nico Walker dengan judul yang sama. Judul Cherry berasal sendiri berasal dari nama karakter utama yang diperankan oleh Holland.

Cherry bercerita tentang seorang petugas medis militer yang menderita PTSD (Post-Traumatic Stress Disorder) dan pernah ditempatkan dalam sebuah misi di Timur Tengah. Ia pulang ke rumah dan tenggelam dalam kehidupan berbahaya, seperti kecanduan narkoba dan terlibat kejahatan.

Ini merupakan kali pertama duo sutradara dan aktor tersebut bekerja sama di luar film-film Marvel Cinematic Universe (MCU)

Sebelumnya, Russo Brothers memang dikenal sebagai sutradara film-film superhero milik MCU. Salah satu yang paling fenomenal dan terdapat Tom Holland di dalamnya adalah Avengers: Infinity War (2018).

Namun, film kali ini sama sekali berbeda dengan genre yang pernah mereka kerjakan bersama. Cherry akan berfokus pada pemeran utama dan bagaimana dia mengatasi kehidupannya.

Dalam teaser pertama berdurasi 1 menit 21 detik itu menunjukkan Cherry yang berjalan menuju kantor perekrutan tentara lokalnya dan menjelaskan mengapa ia ingin mendaftar menjadi tentara. Dia digambarkan sebagai sosok anak yang pendiam, baru lulus SMA, dan bersemangat untuk melakukan sesuatu yang berarti dalam hidupnya.

Sejak bulan lalu, beberapa tampilan utama film Cherry sudah tersebar di publik. Bahkan, salah satu posternya telah memicu reaksi keras di Twitter karena terdapat kesalahan. Cherry akan dirilis di bioskop pada 26 Februari dan debut secara global di Apple TV+ pada 12 Maret 2021. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Tom Holland Kembali sebagai Spider-Man, tapi Bukan untuk Film Baru

Entertainment
Sah! Spider-Man 3 Diberi Judul Resmi 'Spider-Man: No Way Home'

Entertainment
Efek Covid-19, Sony Pictures Tunda Peluncuran 6 Film Anyarnya