Korea

Bakal Hengkang, Para Member GOT7 Kompak Unggah Postingan Ini

Delima Pangaribuan

Posted on January 10th 2021

(Instagram)

Kabar para member yang gak bakal memperbarui kontrak mereka di JYP melambungkan kata kunci 'GOT7' di media sosial. Ahgase pastinya kaget, walau sebagian besar sudah tahu keputusan para member setelah ramai pemberitaan soal unfollow medsos beberapa waktu lalu.

Setelah dipastikan gak memperpanjang kontrak, para fans pun dibikin makin trenyuh sama postingan terbaru member GOT7. Mengutip Soompi, Mark mengawalinya dengan mengunggah foto mereka bertujuh di Instagram. Dilengkapi sama caption berupa tagar #GOT7FOREVER.

Gak lama kemudian, beberapa member lain pun menyusul. Ada Yugyeom, JB, Youngjae, dan Bambam. Semuanya memakai foto yang sama persis dengan caption yang juga plek sama. #GOT7FOREVER.

Merasa kurang di Instagram, Mark juga membagikan sedikit ucapan lewat akun Twitter @marktuan pukul 12.24 siang ini. Begini tulisnya.

"Tujuh tahun terakhir merupakan tahun-tahun terbaik dalam hidupku. Tidak ada yang berakhir, ini hanya permulaan yang baru. Kami bertujuh akan terus memberi kalian versi terbaik dari kami sampai akhir. GOT7FOREVER."

GOT7 sendiri dijadwalkan tampil hari ini, 10 Januari dalam acara 35th Golden Disc Awards. Akankah ini jadi penampilan terakhir mereka sebelum resmi keluar dari JYP? Hingga saat ini, belum ada pernyataan apa pun dari agensi. (*)

Related Articles
Korea
Semua Member GOT7 Putuskan Tak Perpanjang Kontrak, Ini Rencana Mereka

Korea
HUT Ke-7, GOT7 Berterima Kasih Pada Fans yang Setia Menemani

Korea
Unfollow Member, Fans Duga Ada Masalah Antara JY Park dan GOT7