Entertainment

Wajah The Weeknd Terlihat 'Normal Lagi' di Iklan Pepsi Halftime Show Super Bowl

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 9th 2021


(YouTube The Weeknd)

Masih ingat sama penampilan wajah aneh hasil operasi plastik The Weeknd di video musik Save Your Tears? Tenang, wajah penyanyi bernama asli Abel Tesfaye ini sudah normal lagi kok karena efek wajah permaknya hanya riasan. Ia baru aja menampilkan wajah aslinya di video iklan Pepsi Halftime Show Super Bowl.

Iklan diawali dengan sesosok anak yang membunyikan mainannya seperti nada lagu Blinding Lights. Dilanjutkan oleh seorang orang pemilik kedai yang bersenandung, penumpang bis yang asyik banget bernyanyi dengan headset, sampai seorang penjaga loket yang tanpa sadar menyiarkan ia bernyanyi lagu The Weeknd tersebut melalui pengeras suara.


(YouTube Pepsi)

Lagu super catchy satu ini memang jadi earworm banyak orang deh. Pegawai supermarket yang sibuk menata barang juga menyanyikan lagu tersebut walaupun banyak kesalahan nada. Pemain sepatu roda, pembersih kolam, ibu-ibu yang lagi berdandan, sampai seorang penjaga pos Stadium Raymond James.


(YouTube Pepsi)

Dengan santainya Abel masuk ke stadium dengan mobil terbuka miliknya. Si penjaga awalnya nggak sadar karena asyik dengar lagu tersebut, tapi pas ia memperhatikan lagi ternyata ada penyanyi lagu Blinding Lights langsung di depan matanya. Well, saking enaknya lagu sampai “membutakan” mata ya~


(YouTube Pepsi)

The Weeknd memang akan jadi penampil di pertandingan kejuaraan National Football League 2020 (Super Bowl LV). Pelantun In Your Eyes ini bakal membawakan hits-hits miliknya di saat halftime show, pertunjukan di jeda waktu pergantian periode.

Di penampilan paruh waktu Super Bowl tahun lalu, artis yang terpilih adalah Shakira dan Jennifer Lopez, atau akrab disebut J. Lo. Penampilan mereka menuai kontroversi karena dianggap kurang pantas untuk sebuah acara yang ditonton beramai-ramai dengan keluarga.

Saat itu beberapa penonton bahkan menganggap perlu untuk memboikot Pepsi sebagai sponsor utama acara olahraga tersebut dan NFL sebagai penyelenggara. Well, semoga acara tahun ini bisa lebih ramah untuk semua kalangan ya? (*)

Related Articles
Entertainment
Penampilan The Weeknd di Halftime Show Super Bowl LV Bakal Jadi Film Dokumenter

Entertainment
3 Fakta di Balik Penampilan Spektakuler The Weeknd di Super Bowl LV

Entertainment
The Weeknd Bakal Ditemani Jazmine Sullivan, Eric Church, H.E.R. di Super Bowl LV