Entertainment

Zayn Malik Rilis MV ‘Vibez’, Telusuri Kota hingga Hutan Demi Sang Pujaan Hati

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 9th 2021


Zayn Malik di video musik Vibez (YouTube zayn)

Zayn Malik baru aja merilis video musik untuk lagu terbarunya, Vibez! Lagu asyik yang dirilis pada Jumat (8/1) lalu ini punya video yang nge-vibes banget sama lagunya. Penyanyi asal Inggris ini benar-benar memanjakan kita dengan visual penampilannya yang kece banget, lengkap dengan set videonya yang unik.

Diawali dengan momen di sebuah kamar yang terlihat sengaja dibuat seperti set teatrikal, penyanyi kelahiran 27 tahun lalu ini tampak sedang gelisah menunggu kehadiran seseorang. Ia pun pindah ke ruangan berbeda dan mengendarai mobil-mobilan dengan plat bertuliskan Vibez.


(YouTube zayn)

Zayn yang memimpin one-man performance ini terus menjalani tempat dan set yang berbeda, seperti mencari-cari si pujaan hati yang belum tampak juga. Hutan belantara dijelajahi, laut diseberangi, sampai akhirnya ia sampai di sebuah pulau buatan.


Gantengnya~ (YouTube zayn)


(YouTube zayn)

Sayangnya, ia nggak menemukan siapa-siapa dan kembali menunggu. Pelantun Dusk Til Down ini tiba-tiba berubah jadi seorang penonton di bioskop, seakan menyaksikan penampilan dirinya sendiri melalui layar lebar.


(YouTube zayn)

Vibez punya nada yang catchy banget walaupun lagunya punya unsur yang agak... eksplisit. Kalau kalian bertanya-tanya kenapa beat dan musik lagu ini terasa enak banget di telinga, ternyata Zayn menggunakan teknologi 360 Reality Audio. Mangkanya, vokal seorang Zayn Malik dan iringan musiknya makin pleasing di telinga kita!

Lagu ini jadi lagu terakhir yang dirilis sebelum peluncuran album Nobody Is Listening pada 15 Januari mendatang. Sebelumnya ada lagu Better yang gak kalah catchy dengan tema yang serupa. Diperkirakan bakal ada total sebelas lagu di album studio ketiga penyanyi satu ini. Duh, makin nggak sabar menunggu ya? Apalagi sudah tiga tahun berlalu sejak album berisi 29 lagu, Icarus Fall, dirilis. Yuk stream Vibez! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Zayn Malik Rilis ‘Vibez’, Lagu Asyik Menyambut Album ‘Nobody Is Listening’

Entertainment
Zayn Malik Ternyata Bantu Gigi Hadid Pilih Font Album Baru 'Nobody Is Listening'

Entertainment
Fans Duga Zayn Malik Akan Lamar Gigi Hadid, Ini Clue dari Album Terbarunya