Korea

Black Mamba Pecahkan Rekor MV Debut Peraih 100 Juta Views Tercepat

Delima Pangaribuan

Posted on January 8th 2021

(Soompi)

Grup SM paling bungsu aespa kembali mencetak prestasi dan rekor. Belum dua bulan mereka debut dengan Black Mamba, MV-nya sudah memecahkan pencapaian baru!

Melansir Soompi, MV Black Mamba dari aespa mendapat 100 juta views per 8 Januari 2021 pukul 5.37 KST. Kalau dihitung, total mereka membutuhkan waktu sebanyak 1 bulan 21 hari dan 11 jam untuk bisa mencapai angka tersebut sejak MV dirilis.

Dengan begini, MV Black Mamba sah menjadi MV debut KPop yang mencapai angka penonton 100 juta paling cepat! Rekor sebelumnya dipegang oleh ITZY dengan MV mereka, Dalla Dalla, yang meraih penonton 100 juta views dalam waktu 1 bulan 28 hari.

Sebagai grup yang masih seumur jagung, kehadiran aespa disambut meriah oleh penggemar KPop khususnya SM stan karena konsep mereka yang unik. Selain itu, kemampuan vokal dan dance para member ternyata nggak kalah dari para seniornya. Yeokshi, uri aespa!

Meskipun baru punya satu lagu, aespa sudah tampil di berbagai acara musik. Bahkan mereka muncul dalam konser SM TOWN LIVE Culture Humanity tanggal 1 Januari kemarin. Selama buat pencapaiannya, aespa! (*)

Related Articles
Korea
Temukan Banyak Kemiripan dengan Grup Lain, Warganet Tuding aespa Plagiat

Korea
Pertama Kali Debut dengan AR, SM Umumkan Detail Performance Perdana aespa

Korea
Grup aespa Rilis Single Baru 5 Februari