Entertainment

Zayn Malik Rilis ‘Vibez’, Lagu Asyik Menyambut Album ‘Nobody Is Listening’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 8th 2021

(Getty Images)

Duh, walaupun masih jalan sendiri-sendiri, personil One Direction masih bikin hari kita lebih cerah~ Setelah Harry Styles baru aja merilis video musik baru, Zayn Malik juga baru aja merilis lagu terbarunya, Vibes, tepat hari ini (8/1).

Masih dengan suara khasnya yang menenangkan, lagu ini bakal jadi penyambut kehadiran album studo ketika penyanyi satu ini, Nobody Is Listening.

Lagu yang menjadi karya pertama Zayn di tahun 2021 ini masih mengangkat tema yang sama seperti lagu-lagunya sebelumnya. Dengan musik yang lebih nge-beat daripada Better, penyanyi kelahiran 27 tahun lalu ini mengekspresikan cinta yang nggak main-main untuk pasangannya.

Ia nggak sabar untuk selalu bersama sang pujaan hati dan menghabiskan waktu selama mungkin.

”Baby, mine, you're mine

I'ma do all the things

Type of things that happen in your dreams”

Walaupun punya unsur yang agak (ehem) eksplisit (seperti lagu-lagu Zayn normalnya), Vibez punya nada yang catchy banget dan cocok buat menemani kamu yang lagi suntuk. Nggak perlu diragukan lagi kan gimana enaknya vokal seorang Zayn Malik?

Vibez diperkirakan bakal jadi lagu terakhir yang dirilis sebelum peluncuran album studio ketiga Zayn, Nobody Is Listening. Sebelumnya sudah ada lagu Better yang dirilis September lalu. Gak perlu menunggu lama, album baru ini akan dirilis pada 15 Januari mendatang lho!

Di sebuah wawancara dengan Entertainment Daily, penyanyi asal Inggris ini menyebut album terbarunya ini project paling personal yang pernah ia kerjakan. Nggak heran kalau kita gak disuguhkan deretan teaser karena semua pihak yang diajak kerja sama dan video-video masih tersimpan rapat.

Mungkin bakal ada snippet dari kelahiran anak pertamanya bersama Gigi Hadid yang lahir di tahun lalu, siapa tahu kan?

Sambil menunggu album Nobody Is Listening, Yuk stream Vibez! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Zayn Malik Ternyata Bantu Gigi Hadid Pilih Font Album Baru 'Nobody Is Listening'

Entertainment
Zayn Malik Rilis MV ‘Vibez’, Telusuri Kota hingga Hutan Demi Sang Pujaan Hati

Entertainment
Fans Duga Zayn Malik Akan Lamar Gigi Hadid, Ini Clue dari Album Terbarunya