Korea

Unfollow Member, Fans Duga Ada Masalah Antara JY Park dan GOT7

Delima Pangaribuan

Posted on January 7th 2021

Gak aneh kalau penggemar menilai ada sesuatu dengan GOT7 dan JYP Entertainment, bukan sekedar habisnya kontrak saja. Pagi ini, penggemar dihebohkan sama kabar kalau JY Park, founder dari JYP Entertainment, berhenti mengikuti sejumlah member GOT7 di media sosial. Lho, ada apa?

Melansir AllKpop, warganet menemukan kalau JY Park sudah meng-unfollow medsos tiga member GOT7. Yakni Bambam, Jinyoung, dan Mark. Fans pun berspekulasi kalau memang ada sesuatu antara para member dengan orang nomor satu di JYP Entertainment tersebut. Tapi, JY Park masih mengikuti medsos member lainnya, yakni Youngjae, Jackson, bahkan Yugyeom yang dirumorkan akan segera meninggalkan agensi.
 
Tapi, hal sebaliknya dilakukan member. Kabar 'keretakan rumah tangga' ini makin panas karena fans menemukan Youngjae unfollow JY Park. Bahkan menghapus video lamanya yang menyanyikan ulang lagu JY Park. Youngjae, juga Bambam, menghapus foto bareng mereka dengan JY Park. 
 

Twitter @pviiii7
 
Penemuan ini langsung menyebar di media sosial Twitter. Nah, kebetulan ada salah satu fans yang 'beruntung' dinotis sama Bambam. Member asal Thailand itu meninggalkan komentar di twit penggemar tersebut dengan GIF mengangkat bahu. Fans pun makin yakin kalau ada apa-apa, tapi gak sedikit juga yang menganggapnya sebagai pesan dari Bambam supaya fans gak terlalu khawatir.
 
Diketahui kontrak GOT7 akan berakhir Januari ini setelah mereka aktif sejak 2014. Dua member, yakni Jinyoung dan Yugyeom, dikabarkan tidak akan memperbarui kontrak dengan JYP dan berencana pindah agensi. Jinyoung akan fokus ke karir akting dan bergabung dengan agensi aktingnya, sementara Yugyeom disebut sudah meminang AOMG sebagai agensi baru. (*)
Artikel Terkait
Korea
Semua Member GOT7 Putuskan Tak Perpanjang Kontrak, Ini Rencana Mereka

Korea
Bakal Hengkang, Para Member GOT7 Kompak Unggah Postingan Ini

Korea
HUT Ke-7, GOT7 Berterima Kasih Pada Fans yang Setia Menemani