Korea

Siap-siap, SHINee Bakal Comeback Februari 2021

Delima Pangaribuan

Posted on January 6th 2021

Tanda-tanda SHINee akan comeback sudah terlihat sejak konser SM TOWN 1 Januari lalu. Waktu itu, SM menayangkan video singkat yang kasih petunjuk bahwa SHINee bakal aktif lagi lewat comeback perdana mereka setelah 'istirahat' selama tiga tahun.

Melansir Koreaboo, kabar comeback itu diperjelas dengan laporan dari Sports Today. SHINee dikabarkan sedang mempersiapkan comeback mereka yang, kalau lancar, dijadwalkan pada Februari 2021. Alias bulan depan!

Kembalinya SHINee ini bertepatan dengan tiga member mereka yang juga selesai menjalani wajib militer (wamil). Yakni Onew, Key, dan Minho. Ketiganya menuntaskan wamil mereka 2020 lalu.

Pada November, para member bahkan ngasih petunjuk kecil ke penggemar kalau mereka bakal segera aktif lagi di dunia entertainment, bergabung dengan Taemin yang aktif sebagai solois selama ditinggal teman-temannya.

Taemin sendiri disibukkan dengan promosi solo IDEA yang berlangsung 2020 lalu. Berakhirnya masa promosi ini pun dimanfaatkan sebagai momentum kembalinya SHINee dalam formasi empat orang lagi.

Meski demikian, belum ada pengumuman kepastian tanggal dari SM Entertainment. Mereka cuma menyampaikan kalau memang SHINee tengah mempersiapkan materi musik baru. Bukan cuma satu lagu, tetapi dalam bentuk album. Tunggu pengumuman selanjutnya, ya! (*)

Artikel Terkait
Korea
Taemin SHINee Pindah Tugas Wamil karena Gangguan Kecemasan

Korea
Jelang Comeback, SuperM Juga Bakal Main Reality Show Pertama

Korea
Jelang Ulang Tahun, Taemin SHINee Konfirmasi Comeback Solonya