Korea

Diminta Fans Kirim Pesan ke Haechan NCT, Ini Jawaban Taeyeon

Delima Pangaribuan

Posted on January 6th 2021

 
Pengguna Instagram pasti udah tahu yang namanya fitur tanya jawab di story. Fitur ini juga dipakai sama Taeyeon baru-baru ini. Mungkin Mbak Taeyeon lagi gabut atau memang ingin interaksi lebih banyak sama fans, dia pun membuka kesempatan bagi fans untuk kirim pesan ke dia lewat Instastory.
 
Seperti diberitakan AllKpop, Taeyeon bertanya ke fans kira-kira apa hal nge-hype yang sebaiknya dia ketahui saat ini. Semacam rekomendasi tontonan atau makanan, mungkin. Penggemar pun berbondong-bondong memanfaatkan kesempatan itu untuk menunjukkan khasanah pergaulan mereka ke Mbak Taeyeon. Beberapa balasan fans itu kemudian dibalas juga sama leader SNSD itu.
 
Ada yang jawab Sweet Home, judul sebuah drama. "Aku sudah menontonnya," jawab Taeyeon. Kemudian ada juga yang merekomendasikan snack bernama Turtle Chips rasa choco churros. Taeyeon mengaku ingin mencobanya juga tapi begitu dia ingin beli, di mana-mana stoknya habis.
 
Nah, ada satu komentar yang nggak cuma menarik perhatian Taeyeon, tapi juga menimbulkan kasak-kusuk di kalangan penggemar. Terutama penggemar NCT. Ada seorang fans yang mengaku suka banget sama NCT dan minta pada Taeyeon untuk menyampaikan pesannya ada salah satu member, Haechan.
 
 
"Aku penggemar NCT, bisakah kau memberitahu Haechan kalau aku mencintainya?" tanya penggemar itu di Instastory.
 
Apa jawaban Taeyeon?
 
"Ya, wkwkwk..." 
 
Jawaban itu pun mendapat respon positif dari fans NCT. Mereka menilai fans yang tanya soal Haechan ke Taeyeon itu nggak sopan dan nggak tahu tempat, sehingga mereka mengapresiasi balasan Taeyeon yang seolah bikin 'kecut' penggemar tersebut.
 
"Aku ingin sekali memukul orang yang bertanya begitu," komentar warganet seperti dikutip AllKpop.
 
"Balasan Taeyeon lucu sekali, seolah dia ngomong 'ya terus?' gitu, wkwkwk," komentar warganet lain.
 
"Orang yang bertanya itu benar-benar nggak punya common sense. Taeyeon tanya soal rekomendasi, kenapa dia malah menyebutkan satu nama grup dan bikin fans-nya (NCTzen) kelihatan jelek?" imbuh yang lain.
 
Gimana menurut kalian? Kalau mimin Mainmain jadi fans itu sih, mungkin udah pensiun dari Instagram aja kali, ya... (*)
Artikel Terkait

Korea
Berkat Twenty-Five Twenty-One, Bona WJSN Puncaki Reputasi Brand!

Korea
NCTzen Bela Teaser Album NCT Resonance Pt 2 yang Tuai Kontroversi