Entertainment

Harry Styles Dikabarkan Pacaran sama Olivia Wilde, Ketemu di Film dan Jadi Dekat

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 5th 2021


(WireImage)

Awal 2021 sudah ada berita menggemparkan aja nih dari Harry Styles. Pemilik album Fine Line tersebut dikabarkan sedang dekat dengan Olivia Wilde, sutradara dari film Don’t Worry Darling, film yang sedang dikerjakannya.

Pastinya penggemar dan dunia hiburan langsung heboh banget. Apalagi mereka berdua terlihat menghadiri pernikahan Jeffrey Azoff, manajer dari pelantun Adore You tersebut di akhir pekan lalu. Mereka terlihat bersama sambil bergandengan tangan, seperti yang dilaporkan TMZ.


(Twitter @VirtualShowz)

Pekerjaan mereka di sebuah film memang sudah cukup lama, sejak September tahun lalu. Olivia sendiri senang banget personil dari One Direction itu bisa menjadi bagian dalam film yang ia arahkan, seperti yang dilansir dari Vogue.

Seorang sumber mengatakan pada People, "Mereka terlihat sangat mengasihi satu sama lain, bergandengan tangan, dan bahagia. Mereka sudah berkencan selama beberapa minggu."

Duar. Ramai deh media sosial dengan kabar mengejutkan ini. Berbagai reaksi disampaikan oleh fans Harry Styles, mulai dari kaget, ikut bahagia sampai patah hati. Beberapa meragukan kalau Oliva dan pelantun Treat People With Kindness tersebut benar-benar pacaran, karena perbedaan usia Olivia yang lebih tua sepuluh tahun dari Harry bisa dibilang cukup jauh.

Belum ada konfirmasi dari Harry Styles atau Olivia Wilde. Yang jelas, selain reaksi kaget dari para fans, banyak juga yang menghujat Olivia karena dianggap tidak cocok sama Harry. Media sosial sutradara film tersebut dibanjiri kata-kata negatif dari para penggemar yang denial. Ada yang merasa Harry adalah milik penggemarnya, ada yang berasumsi Harry lebih cocok sama Louis, dan lain-lain.

Entah kalian ship atau dip rumor hubungan ini, selalu ingat sama pesan di salah satu lagu Harry deh. Jangan ikut menghujat atau berkata-kata negatif tentang mereka. Tetap jaga batasan antara menjadi fans, ingat kalau kita sama sekali gak punya hak untuk mengatur urusan pribadi sang idola. Treat People With Kindness!

Related Articles
Entertainment
Olivia Wilde Puji Harry Styles Karena Perannya dalam Film ‘Don’t Worry Darling’

Entertainment
Harry Styles Kian Dekat dengan Olivia Wilde, Fans Iri Sekaligus Bahagia

Entertainment
Trailer ‘Don’t Worry Darling’ Tampilkan Kehidupan Palsu Florence Pugh