Entertainment

Avril Lavigne Kolaborasi dengan Mod Sun Bikin 'Flames', Bakal Ngerock Banget nih

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 3rd 2021


(Big Noise)

Resmi juga nih! Avril Lavigne akhirnya mengumumkan kalau ia akan jadi bagian dari lagu Flames bersama rapper sekaligus musisi rock, Mod Sun. Jelas ini menunjukkan kalau musik Avril yang akan datang bakal nge-rock banget!

Kolaborasi ini sudah diduga para penggemar sejak Avril dan Mod Sun membagikan momen mereka di sebuah studio musik pada pertengahan Desember lalu. Mulai dari momen bermain drum sampai rekaman suara, vibes pop-punk gak bisa terelakkan lagi. Plus, di unggahan tersebut juga ada John Feldmann, produser musik rock ternama yang sudah bekerja sama dengan Blink-182, The Veronicas, sampai Good Charlotte.

Di unggahan terbarunya, Avril terlihat keren dengan rambut pelangi dan riasan matanya yang khas banget dan Mod Sun masih dengan rambut hijau neonnya.

Dari foto tersebut, caption-nya menjelaskan kalau ternyata pelantun Girlfriend tersebut gak akan jadi penyanyi utama dalam lagu Flames. Yep, artis utamanya adalah Mod Sun, tapi featuring Avril Lavigne. Nggak perlu menunggu lama, lagu ini bakal dirilis pada Jumat (8/1) mendatang!

Wah, sepertinya kita harus sabar lagi buat menunggu album rock dari rock princess tersebut. Tapi tenang, pasti bakal ada album baru kok. "Aku sedang bikin album bareng Avril Lavigne dan aku menyukainya. Aku senang banget bisa mengerjakan album ini, aku juga suka Avril. Asyik banget deh," ujar John Feldmann tersebut pada Wall of Sound.

Ditambah lagi, Avril juga membagikan momen bersama Machine Gun Kelly, rapper yang lagi asyik di musik pop-rock. Bisa aja MGK bakal jadi bagian dalam album barunya kan?

Sebelumnya penyanyi yang memulai karier di usia 16 tahun itu sudah merilis album Head Above Water di 2019 lalu. Cukup lama memang, gak heran para Black Stars antusias banget pas melihat Avril kembali ke studio bersama Mod Sun dan Machine Gun Kelly. Buat kamu yang mau pre-save Flames di platform musik kamu, klik di sini.(*)

Artikel Terkait
Entertainment
Wow! Avril Lavigne Ngasih Kode Bakal Kolaborasi sama Machine Gun Kelly

Entertainment
Avril Lavigne Konfirmasi Album Barunya Bakal Rilis Tahun Ini!

Entertainment
Avril Lavigne Rilis Album Baru ‘Love Sux’, Banyak Lagu yang Gak Masuk ke Album