Entertainment

Justin Bieber Rilis Lagu ’Anyone‘, Berubah Jadi Petinju Berat di Video Musiknya

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 2nd 2021

Tahun baru, lagu baru! Yup, setelah menemani pergantian tahun melalui konser musik virtual, Justin Bieber melengkapi kebahagiaan tahun baru dengan merilis lagu baru berjudul Anyone. Lagu yang pertama kali ia bawakan di konser daring tersebut resmi dirilis Jumat (1/1) lalu lengkap dengan video musik yang manis banget.


Justin Bieber jadi petinju nih~

Lagu dengan vibes santai dan anthemic ini bercerita tentang cintanya pada istrinya, Hailey Bieber. Liriknya benar-benar romantic banget, menggambarkan betapa penyanyi asal Kanada tersebut akan selalu mencintai Hailey di tengah keadaan apapun. Gak ada deh yang bisa menggantikan sosok separuh jiwanya itu.

“That you are the only one I'll ever love

Yeah, you, if it's not you, it's not anyone”

Di video musiknya, pelantun Confident tersebut berperan sebagai petinju hebat yang hampir tak terkalahkan. Sosok sang belahan jiwa diperankan oleh aktris Zoey Deutch yang selalu menemani Justin di berbagai pertandingan. Mengambil latar di tahun 1940-an, MV lagu terbaru Justin Bieber ini mengambil inspirasi dari sosok Rocky Balboa, petinju kelas berat yang sukses di era itu.

Ketika ada momen Justin mulai kalah dari pertandingan, chorus dengan iringan drum dan synth benar-benar bikin merinding dan menjadi titik balik pertarungan. Happy ending deh, Justin berhasil menang dan merayakannya bersama si pasangan.

Anyone diperkirakan bakal jadi bagian dari album keenam penyanyi kelahiran 26 tahun lalu tersebut. Sebelumnya ia sudah merilis Holy bersama Chance the Rapper, lagu galau Lonely yang dibantu sama Benny Blanco, dan Monster bareng Shawn Mendes.

Flash back sedikit ke tahun 2020, Justin Bieber menerima tiga nominasi penghargaan Grammy yaitu album pop vokal terbaik, pernampilan pop solo terbaik untuk Yummy, dan penampilan duo/grup pop terbaik untuk lagu Intentions. Nah, semoga aja album terbarunya bakal rilis dalam waktu dekat ya! Sambil menunggu, stream dulu Anyone.

Artikel Terkait
Entertainment
Justin Bieber Rilis MV 'Anyone' Versi Baru, Ungkapan Cinta untuk Hailey Baldwin

Entertainment
Justin Bieber Rilis Tiga Lagu Unreleased buat Album ‘Justice (Complete Edition)’

Entertainment
Justin Bieber Rilis ‘Hold On’, Minta Kita Tetap Bertahan dalam Situasi Apapun