Entertainment

Awali Tahun Baru dengan Perasaan Galau, Lauv Rilis ‘2021’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on January 1st 2021


(Twitter @lauvsongs)

Mari kita awali tahun baru ini dengan...bergalau ria. Lauv yang punya julukan ”pop’s heartbreak king” ini baru aja merilis lagu berjudul 2021 tepat di hari terakhir 2020. Kalau kamu lagi sedih atau merindukan seseorang, lagu ini buat kamu.

Diawali dengan iringan gitar bernada mellow, Lauv mulai melantunkan lirik bernada sedih sedari awal lagu. Bercerita tentang seseorang yang lagi di titik terendah karena kehilangan si dia, tahun baru 2021 menjadi harapan dirinya untuk kembali mengejar orang spesial itu.

“2021

We can have some fun, maybe we could run

I could be the one, baby, you're the one”

Penyanyi bernama asli Ari Staprans Leff ini menggambarkan perasaan menyesal karena sudah melepaskan orang yang begitu penting untuk hidupnya. Karena tahu ditinggal itu sakit, ia mulai berjanji menjadikan si dia prioritas dan menghabiskan 2021 untuk selalu bersama. Duh, penyesalan memang datang terlambat ya~

“Stay on my mind through summer, winter, spring and fall

I don't ever wanna make you feel like you're a ‘maybe’, baby”

Dengan vibes yang galau, Lauv tetap membuat lagu ini asik degan beat-nya yang catchy. Sambil galau bisa tetap nge-dance sendiri deh.

Kalau kita flash back ke tahun 2020, pelantun I Like Me Better ini cukup produktif lho. Mulai dari merilis album How I’m Feeling, album mini berjudul Without You, sampai berkolaborasi dengan Conan Gray di lagu Fake. Penyanyi asal Amerika ini juga sempat bekerja sama dengan BTS di lagu Who yang supergalau.

Lauv juga beberapa kali mengungkapkan tentang kesehatan mentalnya yang mengalami tantangan di masa pandemi. Penyanyi satu ini terbuka dan menyebarkan kesadaran tentang kesehatan mental melalui obrolan  bertajuk Breaking Modern Loneliness. Nah, semoga di tahun baru ini kita semua bisa jadi lebih baik ya. Selamat tahun baru 2021 sambil stream 2021 dari Lauv!

 
Related Articles
Entertainment
Kecam Orang yang Suka Berpura-pura, Lauv dan Conan Gray Rilis ‘Fake’

Entertainment
7 Lagu Terbaik Lauv di Album 'How I'm Feeling'

Entertainment
Makna Lagu Baru BTS X Lauv 'WHO' yang Galau Banget