Entertainment

BTS Hingga Justin Bieber, Ini Jadwal Konser Online Tahun Baru yang Bisa Ditonton

Dwiwa

Posted on December 29th 2020

Pandemi Covid-19 bikin liburan akhir tahun kali ini hanya di rumah saja? Tenang tidak perlu merasa sedih atau kecewa. Pasalnya, sejumlah penyanyi ternama dunia telah menyiapkan konser virtual yang bisa dinikmati pada liburan pergantian tahun 2020-2021.

Nama-nama musisi internasional seperti BTS, GFRIEND, ARASHI, Martin Garrix, Ben&Ben, hingga Justin Bieber bakal menemani libur pergantian tahun dengan cara yang menyenangkan dan tetap mengutamakan keamanan di tengah meluasnya virus SARS-Cov-2.

Para musisi tersebut bakal menggelar konser selama libur pergantian tahun. Sebagian bisa dinikmati dengan gratis, tetapi sebagian lain harus membeli tiket terlebih dahulu. Daripada penasaran simak yuk jadwal dan harga tiket konser mereka.

 

NYE LIVE WITH JUSTIN BIEBER 

Rindu melihat aksi panggung Justin Bieber? Konser virtual New York Eve (NYE) bersama dengan Justin Bieber yang akan ditayangkan pada 1 Januari 2021 pukul 10.15 WIB ini wajib ditonton.

Pelantun tembang Baby itu pun mengundang seluruh Belieber (sebutan untuk penggemar Justin) di seluruh dunia untuk hadir dalam konser virtualnya kali ini. Konser yang bermitra dengan T-Mobile ini menjadi pertunjukkan pertama dalam 3 tahun, setelah 2017 Purpose World Tour dibatalkan.

Selain itu, dua pertunjukkan ulang juga akan tersedia bagi para penggemar yang kelewatan atau merasa masih belum cukup saat melihat langsung. Nah untuk bisa melihat aksi Justin, kalian perlu mengeluarkan uang USD 25 atau sekitar Rp 349 ribu untuk membeli tiketnya di sini.

 

WEVERSE NEW YEAR EVE LIVE CONCERT

Penggemar artis-artis Big Hit Entertainment bisa menghabiskan waktu pergantian tahun bersama penyanyi kesayangan mereka pada 31 Desember pukul 18.30 WIB. Pasalnya, platform komunitas penggemar Weverse mengadakan konser yang dipenuhi oleh artis di bawah naungan Big Hit.

Disiarkan langsung dari KINTEX Exhibition Center di Gyeonggi, Korea Selatan, akan ada BTS, GFRIEND, TXT, ENHYPEN, NU’EST, Lee Hyun, dan Bumzu yang akan menghibur saat pergantian tahun menuju 2021.

Selain itu penggemar juga diberikan berbagai pilihan penayangan dan bisa melengkapi pengalaman menonton konser dengan merchandise resmi seperti kaos, poster, dan lain sebagainya. Di akhir konser, juga akan ada penampilan spesial dari Halsey, Lauv, dan Steve Aoki loh.

Tetapi untuk bisa menonton konser ini, kalian harus lebih dulu membeli tiket USD 35,67 atau sekitar Rp 498 ribu. Untuk bisa mendapatkan tiket, bisa beli di sini ya.

 

THIS IS ARASHI LIVE

Bagi yang suka dengan grup musik asal Jepang ARASHI, konser mereka di akhir tahun ini tidak boleh dilewatkan. Pasalnya, selain menjadi bagian dari perayaan ulang tahun ke-21, konser ini juga menjadi yang terakhir sebelum mereka hiatus.

Konser ini pun akan berlangsung istimewa karena mereka berusaha membuat konser terasa senyata mungkin. Tidak hanya lewat menyanyi bersama, para penggemar juga didorong untuk berlatih beberapa gerakan tarian untuk pertunjukan yang akan diadakan pada 31 Desember pukul 18.00 WIB itu.

Nah jika ingin menontonnya, kalian harus mengeluarkan biaya USD 56 atau sekitar Rp 782 ribu untuk membeli tiket. Untuk bisa membelinya bisa buka link ini ya.

 

SMTOWN LIVE CULTURE HUMANITY

Bagi yang kantongnya cekak di akhir tahun, tenang, masih ada konser gratis dari SM TOWN kok yang bisa ditonton pas pergantian tahun 2020-2021. Artis-artis besutan SM Entertainment dari generasi pertama hingga terbaru akan mengisi konser yang diadakan pada 1 Januari 2021 pukul 11.00 WIB ini.

Mulai dari Kangta H.OT, Super Junior, SuperM, TVXQ, Taemin SHINee, Red Velvet, Taeyeon Girls Generation, WayV, NCT U, NCT 127, NCT Dream, Bekhyun dan Kai EXO, hingga aespa akan menghibur di hari pertama 2021.

Untuk bisa menyaksikannya kalian tinggal pantengin aja platform media sosial seperti VLive, Beyond Live, YouTube, Twitter, Facebook, TikTok, dan KNTV untuk Jepang. Kalo ini sih bukan cuma Gen Z yang bakal seneng, Milenial pasti juga nggak mau kelewatan.

 

Nah itu tadi jadwal konser virtual akhir tahun yang bisa kalian nikmati dari rumah yah. Daripada jalan-jalan dan berisiko tertular Covid-19 saat libur tahun baru, mending ngerayain di rumah aja ditemani konser artis favorit.

Related Articles
Entertainment
Ranking Idol Januari 2020 Diumumkan, Jimin BTS Bertahan di Peringkat 1

Korea
Pecahkan Rekor, Konser SM Town Live Ditonton 35 Juta Orang!

Entertainment
Daftar Idol K-Pop yang Berhasil Masuk Chart World Albums Billboard, Ada Biasmu?