Entertainment

Hampir 5 Tahun Hiatus, Bener Gak sih One Direction Bakal Comeback di 2021?

Kezia Kevina Harmoko

Posted on December 27th 2020

(Getty Images)

Sudah hampir lima tahun sejak One Direction memutuskan untuk jalan sendiri-sendiri. Niall, Liam, Harry, Louis, dan Zayn membesarkan nama mereka sebagai penyanyi solo dan semuanya terhitung sukses. Nah, kapan dong sukses bareng sebagai boyband lagi?

Desas-desus mulai terdengar kalau grup satu ini bakal comeback di tahun 2021, bahkan dengan Zayn Malik!

Sebuah sumber mengatakan pada Express kalau kemungkinan boyband ini bakal comeback pada Januari 2021 mendatang. Ini perkembangan dari desas-desus comeback yang bakal muncul di bulan Oktober lalu. Well, ini sudah hampir akhir tahun 2020, jadi kemungkinannya memang di tahun depan kan?

Fanbase One Direction selalu setia menunggu~

Zayn memang sudah keluar dari 1D sejak tahun 2015 karena stres, setahun sebelum boyband tersebut resmi hiatus. Menariknya, di bulan April lalu semua anggota dan akun resmi One Direction kembali mengikuti Twitter Zayn lagi. Sebelumnya kan di-unfollow tuh. Sejak itu deh rumor kalau bakal ada comeback mulai tumbuh.

Di ulang tahun boyband mereka yang ke-10 pada 23 Juli lalu, sebuah website spesial diluncurkan untuk para Directioners yang sabar menanti. Sayangnya, masih belum ada kejelasan mereka bakal kumpul bareng lagi atau tidak. Cuma ada tulisan perhatikan detail untuk kejutan tersembunyi....

Amplop misterius dari website anniversary 1D ke-10, masih belum terbuka

Meskipun begitu, beberapa personil yang diwawancara secara terpisah memang kasih kode-kode kalau mereka bakal bersatu kembali. Seperti di acara Hits Radio Breakfast with Fleur East bulan Oktober lalu, Niall memang gak bilang kapan tapi ia berkata, “Aku nggak bakal bicara apa-apa, tapi bagaimanapun cerita bakal terbentuk.”

Sambil menyeringai (yang mencurigakan), ia melanjutkan, “[Reuni] bakal terjadi ketika itu terjadi, kurasa.”

Beberapa fanbase One Direction mulai ramai dan panas dengan isu ini. Setelah hampir lima tahun penantian tanpa kejelasan, sedikit clue bikin penasaran sekaligus menumbuhkan trust issue karena berkali-kali gak ada hasil nyatanya. Duh, sabar ya para Directioners! Flash back dulu deh sama lagu-lagu boyband kesayangan kalian ini~

Related Articles
Entertainment
Liam Payne Bikin Heboh Directioners setelah Bikin TikTok tentang Zayn Malik

Entertainment
Niall Horan Ungkap Ia Sempat Frustrasi karena Fans One Direction Fanatik Banget

Entertainment
Simon Cowell Coba Bujuk One Directon buat Comeback, Fans Justru Marah