Entertainment

Taylor Swift Puji MV Lagu Katy Perry ’Not The End of The World’, Ini Reaksi Fans

Kezia Kevina Harmoko

Posted on December 24th 2020

(Jay L. Clendenin/Los Angeles Times)

Swifties dan Katy Cats bersatu! Katy Perry baru aja merilis lagu terbarunya yang berjudul Not The End of The World Selasa (24/12) lalu. Katy yang membagikan pengumumannya melalui twit dan ternyata Taylor ikut merayakan rilisnya MV untuk lagu baru tersebut.

Video musik lagu tersebut diperankan oleh “kembaran” Katy Perry yaitu aktris Zooey Deschanel. Sekilas dua artis tersebut memang mirip banget, bahkan pelantun Daisies tersebut mengakui ia sering berpura-pura jadi Zooey pas mau masuk ke club. Saat itu tahun 2000-an, Katy belum jadi penyanyi pop yang terkenal sedangkan aktris tersebut lagi naik daun banget.

Not The End of The World punya video musik yang unik banget. Ceritanya ada alien-alien yang mau menculik Katy Perry. Pas eksekusi, yang diculik malah Zooey! Sampai di UFO, aktris kelahiran 40 tahun lalu itu kebingungan tapi akhirnya pasrah dikira sebagai Katy Perry. Di sana ia berusaha menyelamatkan bumi yang mau hancur dan berhasil.

Melalui twitnya, Taylor Swift berkata, ”INI GENIUS BANGET!“. Komentar tersebut lengkap dengan GIF Zooey yang seakan merayakan kemenangan. Mungkin karena video musik tersebut mengangkat kemiripan antara Katy dan Zooey yang sempat menghebohkan beberapa waktu lalu.

Tentunya reaksi Taylor ini bikin para penggemar mereka heboh. Banyak yang lega karena mereka nggak lagi bermusuhan, banyak juga yang pengin mereka kolaborasi bareng. Bahkan sudah ada julukannya yaitu Kaylor!

Bulan September lalu pas Katy Perry melahirkan anaknya, Taylor Swift juga memberikan hadiah spesial berupa selimut bayi yang lucu banget. Wah, akur-akur terus ya mbak Katy sama Taylor, jangan berantem lagi kayak beberapa tahun lalu~

Artikel Terkait
Entertainment
Katy Perry Ungkap Akan Garap Album Baru dan Bikin Konser, KatyCats Antusias

Entertainment
‘Stream Folklore’ Kata Katy Perry Setelah Taylor Swift Kirimi Baby Daisy Hadiah

Entertainment
Dua Lipa dan Katy Perry Akan Kolaborasi setelah Beberapa Kali Gagal