DBL

Stok AZA 6.9 Menipis, Besok Diperkirakan Sold Out

Mainmain.id

Posted on December 23rd 2020

Sepatu limited terbaru dari AZA Wear, AZA 6.9 diperkirakan akan habis besok (24/12). Evolusi terbaru dari seri AZA 6 ini dijual eksklusif hanya di Blibli.com dengan sistem pre order.

Sepatu ini sendiri akan dirilis secara limited sejumlah 2021 pasang yang dalam dua batch. Pada gelombang pertama, tersedia 500 pasang yang bsisa dipesan pada tanggal 18 Desember hingga 25 Desember 2020. Sedangkan pada gelombang kedua, 1521 pasang sepatu lainnya bisa kembali dipesan pada tanggal 7 Januari hingga 7 Februari 2021.

"Bagi para penggemar sepatu AZA, ini adalah sepatu terakhir dari seri AZA 6. Karena itu, kami memproduksinya secara terbatas Sekaligus perpisahan untuk sepatu seri ini," ucap CEO dan Founder DBL Indonesia, Azrul Ananda.

Salah satu hal yang membuat sepatu ini menjadi incaran adalah adanya beberapa upgrade dari seri AZA 6 sebelumnya. Flywear support yang disematkan di sepatu ini membuat kaki tidak selip saat melakukan manuver yang eksplosif.

Belum berhenti disitu, AZA 6.9 juga lebih nyaman dibandingkan dengan seri sebelumnya. Double layered puff collar construction dan double layered breathable mono mesh upper and eyeste menjadikan seri terakhir dari AZA 6 ini lebih ringan dan lebih bernafas.

"Kami mengucapkan terima kasih terhadap respon teman-teman dalam pembelian sepatu AZA 6.9 Limited Edition. Bahkan, lebih dari separo 'jatah' preorder di gelombang 1 sudah habis dalam waktu kurang dari dua hari," ujar Rosyidan Brand Representative AZA Activewear.

Ia lantas menjelaskan bahwa khusus batch 1, ada beberapa benefit yang akan didapatkan. Mulai dari potensi dapat Cashback 25 persen dari @bliblidotcom max. 50 ribu, gratis ongkir, bonus kaos kaki eksklusif AZA Elite Socks.

"Dan yang paling penting, sepatunya akan datang lebih cepat dibandingkan gelombang kedua. Gelombang pertama akan dikirim pada bulan Maret. sedangkan gelombang kedua akan dikirimkan pada bulan April," tambah Rosyidan.

Benefit inilah yang membuat para pembeli memilih untuk membeli AZA 6.9 di gelombang pertama. Bahkan, Hingga hari ini pembelian masih terus mengalir. Dan diperkirakan sepatu ini bisa sold out sebelum pre order ditutup. 

Nah, buat kamu yang ingin bisa mendapatkan sepatu ini lebih cepat, langsung saja klik di sini. (*)

Related Articles
Lifestyle
AZA 6.9 Sold Out, Bisa Kembali Pesan di Januari

Lifestyle
AZA 6.9, Evolusi Terakhir Sepatu Basket Terlaris di Indonesia

DBL
Jong Delayota : Dibalik Perjuangan Dapatkan ‘Jatah’ Roadshow DBL Jogja 2018