Lifestyle

Ramai di Tiktok, Ini Trik Ubah Tas Selempang jadi Tas Ransel dengan Tiga Langkah

Kezia Kevina Harmoko

Posted on December 22nd 2020

TikTok sekarang berubah banget deh. Aplikasi video singkat tersebut bukan lagi tempatnya video joget-joget doang, tapi juga deretan trik bermanfaat buat hidup kita.

Belakangan ini viral banget video trik mengubah tas selempang menjadi tas ransel hanya dalam hitungan detik. Buat kamu yang nggak punya banyak tas tapi pengin punya banyak gaya, bisa nih dicoba idenya.

Trik yang disebut ”purse to backpack” atau “backpurse” ini pertama kali diperkenalkan oleh Rosa atau pengguna TikTok dengan nama @r_ibarra. Cewek yang punya 150 ribu pengikut di aplikasi tersebut itu terlihat heboh di awal ketika menjelaskan langkah-langkahnya.

Simpel kok. Pertama kita harus punya tas selempang dulu. Bisa tas apa aja kok yang penting ada tali yang cukup panjang. Terus, kalungkan di leher dan masukkan tangan dari sisi dalam tali lalu ke luar. Setelah itu, langsung tangkap bagian tas. Langkah terakhir tinggal melemparkan tas ke belakang melalui kepala kita. Jadi deh, tas selempang jadi ransel! Lihat videonya di sini.

Kalau mau mengembalikan tas tersebut jadi tas selempang lagi, tinggal keluarkan tangan dari salah satu tali. Langsung deh jadi tas selempang lagi. Mind blown.

Video yang sudah ditonton lebih dari 25 juta kali ini juga bikin kaget banyak orang. Sekitar tujuh ribu pengguna akhirnya menduetkan video viral ini demi mencoba trik tersebut. Hasilnya? Banyak banget yang berhasil. Bahkan ada yang mencoba dengan tas gym yang besar dan berhasil!

Lihat videonya di sini.

Berkat viralnya video tersebut, Rosa bahkan menamai dirinya sendiri backpack girl di bio akun TikToknya. Nah, kamu sudah coba trik satu ini belum? (*)

Artikel Terkait
Lifestyle
Hasilnya Bagus Banget! Coba Trik TikTok Ini Biar Alpukat Tetap Segar

Lifestyle
Pengen Sensasi lain Saat Makan Sereal? Coba Trik Sederhana Ini Deh

Hobi
Rekomendasi 8 Akun TikTok Buat Kamu yang Mau Belajar Masak