Hobi

Selesaikan Misi Lebih Cepat di Map The Airship

Dika Afandi N

Posted on December 14th 2020

Innersloth, developer game Among Us, meluncurkan map baru di game tersebut. Map itu kali pertama diperkenalkan di ajang The Game Awards 2020 Kamis lalu (10/12). Map baru tersebut diberi nama The Airship.

The Airship menjadi map keempat dari Among Us. Map terbaru tersebut diisi dengan berbagai fitur seru dan baru, yang siap dimainkan para crewmate dan impostor. Map itu baru bisa digunakan pasca dirlis awal 2021. Tak banyak yang dibocorkan Innersloth ketika memperkenalkan map baru tersebut.

Namun, sejumlah kabar menyebutkan bahwa gameplay Among Us di The Airship tidak jauh berbeda dengan map sebelumnya. Nantinya astronot di Among Us juga bakal merangkap menjadi pembunuh. Atau yang ini dikenal sebagai impostor. Mereka juga bisa menjadi crewmate.

Astronot yang merangkap impostor bertugas menyabotase tugas dari para crewmate. Lalu, menghabisi seluruh penghuni kapal. 

Melihat konsep yang telah diumumkan Innersloth, map itu secara ukuran jauh lebih besar daripada map yang sudah ada sebelumnya. The Airship tersebut memiliki sudut-sudut tajam yang bagus digunakan untuk bersembunyi. Di sana juga akan banyak tangga yang bentuknya berbeda dengan map yang sebelumnya.

Hal itu bisa menguntungkan bagi para impostor. Sebab, mereka bisa menyulitkan para crewmate ketika melindungi satu sama lain. Selain itu, tugas impostor jadi sedikit lebih mudah dalam melakukan aksinya, dengan risiko tertangkap lebih rendah.

Selain itu, fitur baru di map The Airship tersebut ialah pemain bisa memilih di mana mereka bisa memulai permainan. Nantinya tersedia tiga lokasi yang bisa pilih pemain. Sesuai dengan meeting match yang telah ditentukan. Fitur itu akan menguntungkan para pemain untuk menyelesaikan misi lebih cepat. Tak perlu lagi menunggu lama.(*)

Related Articles
Esports
Terus Berinovasi, New State Mobile Kolab Bareng Among Us

Esports
Kolaborasi Fortnite dan Among Us Resmi Berjalan, 2 Item Ini Bisa Kalian Dapatkan

Esports
LoafX Luncurkan Mod Among Us yang Dapat Mengubah Impostor Menjadi T-Rex