Entertainment

Rayakan Ulang Tahun, Taylor Swift Rilis Remix 'Willow' dan Perhiasan Spesial

Kezia Kevina Harmoko

Posted on December 14th 2020


(Twitter @taylorswift13)

Swiftie, ingat kan 13 Desember itu hari apa? Yep, benar banget, hari ulang tahun Taylor Swift! Penyanyi hits satu ini baru saja genap berusia 31 tahun hari Minggu (13/12) lalu. Kalau biasanya yang ulang tahun yang dapat hadiah, Taylor malah kebalikannya. Di hari spesialnya itu, ia merilis versi remix dari lagu Willow, sekaligus meluncurkan merchandise perhiasan spesial edisi ulang tahun.

Musisi yang baru beberapa hari lalu merilis album Evermore ini mengatakan melalui twitnya kalau remix dari Willow ini adalah “versi penyihir menari” yang cocok banget jadi pengiring ulang tahunnya. Memang, versi remix buatan produser musik bernama Elvira ini lebih upbeat dan catchy, bikin lagu Willow punya vibes yang beda banget dari aslinya.

Dengan sentuhan musik elektronik, Willow versi remix ini cocok banget deh buat didengar sambil mengerjakan sesuatu biar tetap semangat. Asyik banget kan kado ulang tahun dari Taylor?

Nggak cuma versi remix dari Willow, pemilik album Folklore ini juga meluncurkan dua merchandise baru yaitu perhiasan cincin dan anting. Ada The “Arcade Ring” yang muncul di lagu Coney Island. Ingat sama lirik, “Sorry for not winning you an arcade ring”?


Cantik banget! (Taylor Swift)

Buat anting bernama The “Opal Eyes” Earing Set, perhatikan deh kesepuluh album Evermore yaitu Ivy. Ada lirik, “Your opal eyes are all I wish to see, he wants what’s only yours.” Entah kebetulan atau memang Taylor genius banget, batu kelahiran bulan kesepuluh alias Oktober adalah batu… Opal.


(Taylor Swift)

Kalau kamu tertarik sama Willow versi dancing witch dan pengin beli, kamu bisa kunjungi store.taylorswift.com dan bayar 0,69 USD (sekitar Rp 9.700) untuk versi digitalnya.

Buat The Arcade Ring dibanderol seharga 35 USD (sekitar Rp 494 ribu) dan The Opal Eyes Earing Set dibanderol seharga 30 USD (sekitar Rp 423 ribu). Sayangnya untuk untuk merchandise perhiasan gak bisa dikirim ke Indonesia nih, mungkin bisa jastip dulu sama teman yang ada di Amerika Serikat atau sekitarnya.(*)

Artikel Terkait
Entertainment
Taylor Swift Digugat Pemilik Taman Hiburan Evermore, Dianggap Langgar Trademark

Entertainment
Taylor Swift On Fire Nih, Empat Bulan setelah 'Folklore', Rilis Album 'Evermore‘

Entertainment
Taylor Swift Jadi Wanita Pertama yang Tiga Kali Rebut Album of The Year Grammy