Hobi

Mobile Legends Hadirkan Hero Mathilda Tepat pada 12.12

Dika Afandi N

Posted on December 11th 2020

EVENT hari belanja 12.12 dimanfaatkan Moonton untuk menyapa para pemain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Mereka menghadirkan hero baru gratis. Hero baru bernama Mathilda itu terangkum di event Blazing West.

Kehadiran hero baru tersebut tentu kabar gembira buat para pemain MLBB. Apalagi, belum lama ini Moonton juga menghadirkan Benedetta secara gratis. Nah, untuk hero Mathilda, para pemain baru bisa mendapatkannya tepat 12 Desember 2020. Tanggal yang angkanya cantik 12.12.

Mathilda sendiri merupakan hero dengan role assassin dan support. Hampir mirip seperti Selena yang sudah release jauh sebelum Mathilda. Terkait detailnya, Mathilda punya skill pasif yang bernama ancestral guidance. Fungsi skill pasif Mathilda adalah menambah kekuatan basic attack dengan cara mengumpulkan stack secara penuh ketika Mathilda bergerak.

Mathilda juga dibekali skill 1 soul boum. Skill itu bisa memanggil wisp selama beberapa detik hingga terkumpul maksimal sampai 6 wisp. Kegunaan wisp Mathilda sendiri untuk menyerang hero lawan. Bisa dibilang skill 1 dari Mathilda menjadi paling vital karena bisa memberikan damage yang besar.

Sedangkan skill 2 Mathilda adalah guiding wind. Skill itu bisa mengarahkan dash-nya ke arah yang ditentukan. Guiding Wind juga bisa memberikan shield atau perlindungan kepada Mathilda dan rekannya yang berada di dekatnya.

Skill 3 atau ultimate dari Mathilda adalah circling eagle. Skill itu bisa mengunci satu hero lawan, lalu dilanjutkan dengan penyerangan. Cara kerja skill itu adalah Mathilda akan mengelilingi hero yang ditarget. Sambil menyerangnya dengan wisp yang dimilikinya. Lalu, dilanjutkan dengan memberikan stun di akhir skill.(*)

Related Articles
Hobi
Banyak Hero Mobile Legends: Bang Bang Terkena Nerf di Update Patch 1.5.32

Hobi
Baru Rilis, Hero Mathilda Menjadi Top Banned

Esports
Awas! Tim Mobile Legends Akan Banned Permanen Akun Para GB MMR