Entertainment

Klarifikasi Masalah Video Viral, Dixie D’Amelio dan James Charles Ngobrol Bareng

Kezia Kevina Harmoko

Posted on December 11th 2020

(YouTube The D'Amelio Family)

Masih ingat drama antara keluarga D’Amelio dan James Charles di bulan November lalu? Drama yang bikin Charli sampai kehilangan satu juta followers TikTok karena dianggap attitude-nya kurang pantas itu lho.

Masalah yang berawal dari sebuah video dari kanal YouTube D’Amelio Family ini juga melibatkan beauty influencer James Charles dan ramai banget saat itu. Nah, sekarang Dixie sama James bikin video ‘klarifikasi’ perihal masalah tersebut.

Buat yang lupa apa dramanya, keluarga D’Amelio sempat mengunggah video yang menghadirkan mystery guest yang ternyata adalah James Charles. Di tengah-tengah video, Charli berkata kalau ia pengin banget punya follower sampai 100 juta, karena saat itu masih 95 juta.

Video yang bikin Charli kehilangan satu juta followers di TikTok

James merespon, ”Lah emangnya 95 juta gak cukup ya?” Dari sini deh kakak dari Dixie itu dianggap gak bersyukur dan kehilangan sekitar satu juta pengikut. Ditambah lagi, dalam video yang sama, Charli memuntahkan makanan berbahan siput yang dibuat oleh koki mereka. Fan keluarga tersebut menganggap tingkah Charli berlebihan, drama banget deh pokoknya.

Ucapan sang beauty guru mengenai pengikut Charli itu disebut hanya lelucon dan gak bermaksud untuk bikin Charli diserang, ujar James dalam video klarifikasi tersebut. “Situasi antara aku, Charli, dan masalah followers itu murni bercanda,” katanya ke Dixie.

“Aku gak bermaksud mengejek. Itu murni cuma lelucon,“ lanjut pemengaruh yang punya hampir 25 juta followers di Instagram itu.

James juga menambahkan kalau warganet menanggapi kelakuan Charli yang memuntahkan makanan itu terlalu berlebihan. “Semuanya jelas ditanggapi lebih dari porsinya. Aku paham kenapa, tapi aku berpikir reaksi gak seharusnya kasar,” katanya. Dilansir dari Teen Vogue, Charli bahkan menyebut ia menerima banyak ancaman menakutkan dari tindakannya itu.

“Kalau kamu lagi punya hari yang buruk atau bertingkah kasar ke seseorang, tim bakal segera cut videonya untuk mencegah kamu terlihat buruk. Tapi, [tindakan Charli] itu tetap dimasukkan ke video karena semuanya merasa itu lucu dan bukan momen yang bermaksud menyinggung,” lanjut James.

Well, drama antara para seleb media sosial ini memang selalu ada aja. Memutuskan untuk gak lagi mendukung karena menganggap tindakan yang dilakukan itu kelewatan sebenarnya nggak masalah. Tapi, jangan sampai jatuhnya mengancam. Cukup unfollow atau unsubscribe, lalu lupakan. Jangan terus dikasih panggung buat viral~

Related Articles
Entertainment
Charli D’Amelio Lagi Jenuh Bikin TikTok karena Dihujat Terus sama Warganet

Entertainment
Charli D’Amelio Ungkap Sulit Konsultasi Psikologis karena Terlalu Terkenal

Entertainment
Waduh! Bintang TikTok Charli D’Amelio Mulai Gabung ke Aplikasi Saingan, Triller