Entertainment

Taylor Swift On Fire Nih, Empat Bulan setelah 'Folklore', Rilis Album 'Evermore‘

Kezia Kevina Harmoko

Posted on December 11th 2020

 

(Taylor Swift)

Jangan. Pernah. Percaya. Sama. Taylor Swift. Jangan pernah percaya kalau ia berkata, ”Nggak banyak kok yang lagi berlangsung saat ini,” melalui media sosialnya di akhir November lalu.

Pertama, Taylor bikin jantungan karena dia rilis film Folklore: The Long Pond Studio Sessions setelah menulis pernyataan tersebut. Kedua, pelantun Exile ini merilis album bertajuk Evermore hanya berselang empat bulan setelah Folklore. Gila gak tuh?

Swifties, semoga kesehatan jantung kalian masih oke setelah berkali-kali dibikin kaget ya.

Jumat (11/12) ini Taylor mengeluarkan 15 lagu inti dan 2 lagu bonus untuk Evermore.

(Taylor Swift)

Melalui pernyataannya tentang album yang lagi-lagi dadakan ini, Taylor berkata kalau ia dan timnya nggak bisa berhenti menulis lagu. Mereka merasa lagi ada di hutan dalam sebuah cerita rakyat dan dihadapkan sama dua pilihan, kembali atau bertualang terus. Jelas mereka memilih untuk lanjut terus dan lahir deh adik dari Folklore yaitu Evermore.

”Aku nggak pernah melakukan ini sebelumnya. Aku selalu memperlakukan album-albumku sebagai era yang berbeda-beda dan segera merencanakan kapan album selanjutnya akan dirilis. Tapi ada yang berbeda dengan Folklore, aku merasa ’pulang‘ daripada ’pergi‘. Aku jatuh cinta pada perasaan lari dari kenyataan yang kutemukan dalam cerita imajinasi,“ ujar Taylor dalam pernyataannya tersebut.

Eits, gak cuma itu. Penyanyi yang sebentar lagi berulang tahun ini juga langsung merilis video musik untuk lagu pertama dari album tersebut yaitu Willow. Sepertinya memang benar kalau Evermore adalah ’adik‘ dari Folklore karena MV lagu tersebut punya konsep yang mirip sama Cardigan, satu-satunya lagu dengan video musik di album Folklore.

Di Willow, Taylor terlihat kembali masuk ke piano klasik yang ada di video musik Cardigan. Bedanya, kini ia nggak sendirian berjuang, tapi ada seorang laki-laki pujaan menanti di sana. Nonton ini berasa kembali ke era lawas, keren banget deh.

Nah, kamu sudah dengar album terbaru Taylor Swift ini belum? Sambil dengar, jangan lupa perhatikan lirik atau video musiknya karena biasanya penyanyi satu ini menyelipkan clue unik perihal dirinya di sana.

Siap-siap jantung juga karena 13 Desember mendatang Taylor bakal berulang tahun ke-31, angka yang dianggap sebagai angka keberuntungan karena kebalikan dari 13. Siapa tahu, bakal ada kejutan lagi~

Related Articles
Entertainment
Taylor Swift Rilis “Willow” Versi Remix setelah Pecahkan Rekor Penjualan Vinyl

Entertainment
Taylor Swift Jadi Wanita Pertama yang Tiga Kali Rebut Album of The Year Grammy

Entertainment
Taylor Swift Pecahkan Rekor dengan Tiga Album Terbarunya yang Booming Semua