Entertainment

Versi Baru Lagu ‘Love Story’ Bikin Fans Curiga Taylor Swift Sudah Tunangan

Kezia Kevina Harmoko

Posted on December 5th 2020

(Robert Kamau/Gc Images)

Bukan Taylor Swift namanya kalau nggak bikin Swiftie berteori megenai karya-karyanya. Baru aja Rabu (2/12) lalu sneak peek versi rekaman ulang dari lagu Love Story dirilis, muncul teori di antara penggemar Taylor.

Terdengar samar banget memang, tapi dari satu kata yang berbeda aja bisa menandakan kalau penyanyi tersebut mungkin sudah bertunangan dengan pacarnya, Joe Alwyn!

Snippet lagu yang dirilis melalui iklan absurd buatan Ryan Reynolds tersebut memang mengundang banyak asumsi, terutama dari videonya. Mulai dari ada skuter di samping bak sampah sampai angka enam warna merah yang samar (menyindir Scooter Braun sih, sepertinya). Tapi sekarang fans juga memperhatikan lirik lagu, bukan hanya videonya.

Coba tonton lagi deh video iklan aplikasi kencan itu. Langsung dengar di menit ke 1:11. Taylor terdengar melantunkan “It's a love story, baby, just said, ‘Yes.'".

Kalau kita cek lagi ke lirik Love Story versi aslinya, ada sedikit perubahan. Versi sebelumnya adalah “It's a love story, baby, just say, ‘Yes’”.

Belum ketemu bedanya? Perhatikan bagian kata ’say‘ dan ’said’. Di bahasa Inggris, versi lama bermakna ”Ini adalah cerita cinta, sayang, ayo bilang ‘iya’”. Versi lama ini seakan membujuk di pasangan buat bilang ‘iya’ alias menyetujui lamaran.

Kalau di versi rekaman ulang, ’said‘ menandakan kalau si pasangan sudah menerima lamaran. Maknanya jadi ”Ini adalah cerita cinta, ia baru saja bilang ‘iya’”. Artinya? Sudah ada yang bilang ’iya‘ untuk menyetujui lamaran. LAMARAN!  (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Taylor Swift Beri Sneak Peak ‘Love Story’ Versi Baru di Video Iklan Absurd Ini

Entertainment
Taylor Swift Dikabarkan Akan Segera Menikah dengan Joe Alwyn Berkat Pandemi

Entertainment
Joe Alwyn Resmi Jadi Pemenang Grammy Awards Berkat Album “Folklore” Taylor Swift