Entertainment

Taylor Swift Beri Sneak Peak ‘Love Story’ Versi Baru di Video Iklan Absurd Ini

Kezia Kevina Harmoko

Posted on December 3rd 2020

(Theo Wargo/WireImage for New York Post)

Setelah di pertengahan bulan November lalu gagal mendapatkan master albumnya sendiri, Taylor Swift memilih untuk merekam ulang kelima album terdahulunya biar ia punya hak penuh untuk karyanya. Nah, salah satu lagu yang ia rekam ulang adalah… Love Story! Yep, hits yang sampai sekarang masih sering banget kita dengar ini dibuat versi barunya. Ternyata, kita dikasih sneak peek versi baru ini di salah satu video iklan buatan sahabatnya, Ryan Reynolds.

”Oke di tengah-tengah rekaman ulang yang BELUM selesai, temanku @VancityReynolds menanyakan kalau ia bisa pakai snippet salah satu laguku untuk iklannya yang lucu banget jadi... ini dia sneak peak lagu Love Story! Bekerja keras buat rilis musik buat kalian semua segera!“ kata Taylor melalui cuitannya sambil menyematkan video iklan tersebut.

Video iklan untuk aplikasi kencan bernama Match ini punya konsep yang unik banget. Ceritanya ada setan duduk-duduk di neraka. Terus dia dapat notifikasi aplikasi kencan tersebut kalau dia dapat pasangan. Bisa menebak siapa pasangannya? Sosok perempuan itu adalah... 2020.

Gak heran tahun ini penuh kekacauan, ternyata ada kencan lintas dunia. Dua makhluk tersebut terlihat... manis. Mereka ngedate di taman, nonton di bioskop, jalan-jalan di pinggir sungai—seperti pasangan normal. Di sela-sela kencan itu deh alunan lagu Love Story diputar.

I love you and that’s what I really know” ujar Taylor sambil 2020 mencuri tisu toilet dan si setan menyemangati.

Uniknya, sepertinya ada kode tersembunyi di video iklan tersebut. Bukan Taylor Swift ya kan kalau nggak meninggalkan kode-kode. Di adegan selfie antara si setan dan 2020, ada tembok bertuliskan angka enam dan sebuah skuter di dekat tempat sampah. Penggemar Taylor berteori kalau itu kode untuk mengejek Scooter Braun, pemilik keenam master album terdahulunya yang menjual karyanya tanpa konfirmasi.

Waduh...

Kalau kita dengar sekilas, cuplikan versi baru Love Story gak jauh berbeda dari versi terdahulunya kok. Aransemen musiknya masih mirip, hanya saja vokal Taylor agak berubah. Wajar, sudah dua belas tahun berlalu sejak pertama dirilis.

Musisi dengan fans bernama Swiftie ini seminggu lalu juga berkata, ”Sejauh ini, kurasa paling seru merekam lagu Love Story karena suaraku masih suara remaja banget. Berasa penyanyi yang berbeda kalau dengar karya-karya lamaku. Asyik banget buat merekam ulang salah satu yang kurasa bisa aku kembangkan,“ katanya pada Good Morning America.

Nah, buat kamu yang menunggu versi rekaman ulang dari album-album Taylor Swift, sabar dulu ya. Belum ada kejelasan kapan penyanyi hits tersebut bakal merilis album versi barunya itu. (*)

Related Articles
Entertainment
Versi Baru Lagu ‘Love Story’ Bikin Fans Curiga Taylor Swift Sudah Tunangan

Entertainment
Taylor Swift Rilis Playlist 'Forever is the Sweetest Con', Pertanda Apa Lagi Ini

Entertainment
Taylor Swift Kejutkan Fans yang Ingin Lagunya Jadi Film Sungguhan