Interest

Rich Brian Kolaborasi Dengan PUBG, Isi Suara dan Ada Lagu ‘Love In My Pocket’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on December 2nd 2020

(PUBG Mobile)

Bayangkan pas mau main PUBG Mobile terus ada wajah Rich Brian muncul! Hayo lho, kaget kan? Mulai Selasa (1/12) lalu, rapper asal Indonesia satu ini berkolaborasi dengan permainan buatan Tencent tersebut dalam bentuk voice pack, alias Brian bakal mengisi suara dalam game.

Kolaborasi yang diumumkan sejak akhir November lalu ini berhasil bikin kaget penggemar musisi satu ini dan juga pemain PUBG. Voice pack ini bisa ditemukan di bagian lucky crate dan suaranya dalam bahasa Inggris ya. Misalnya kalimat “Fall back to safe the zone” buat ngingetin kita masuk ke zona aman.

(Twitter @RrqValdos)

Selain mengisi suara, salah satu lagu Rich Brian, Love In My Pocket, juga bakal diputar di dalam permainan tersebut. Memang sih nadanya apalagi bagian chorus bakal cocok banget pas lagi tegang-tegangnya mengintai musuh. “I got chils, when you leave my body~~” lalu… tembak!

Sebelumnya rapper di bawah naungan label 88Rising ini sempat mengisi turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) South East Asia (SEA) Finals Season 2 di bulan Oktober lalu. Mungkin dari situ deh awal dari kolaborasi in-game dengan Rich Brian ini terjadi.

Kalau kamu mau dengar suara pemilik album Sailor ini pas kamu main PUBG, pastikan sudah update aplikasi PUBG Mobile ke versi 1.1. Hayo, yang sudah gak main lagi, mungkin ini saatnya kembali install buat dengar suara idolamu di game ini~

Rich Brian dan PUBG Mobile juga berkolaborasi untuk video musik yang diputar di acara musik daring 88Rising, Double Happiness Winter Wonder Festival. Wah, bakal jadi gimana ya kolaborasinya?

Artikel Terkait
Entertainment
Rich Brian Kembali dengan ‘Sydney’, Lagu Asyik untuk Anthem PUBGM Pro League

Entertainment
Jelajahi Candi Hingga Ketemu Kuntilanak, Ini Video Musik Rich Brian Buatan Fans

Entertainment
Rich Brian Rilis ‘Don’t Care’, Pesan Menohok Untuk Orang-Orang yang Toxic