Entertainment

PUBG Mobile Siapkan Kolaborasi dengan Rich Brian

Mainmain.id

Posted on December 1st 2020

PUBG Mobile terus mencoba meraih simpati gamers yang juga penggemar musik. Setelah berkolaborasi dengan Blackpink, kini PUBG Mobile kembali menyiapkan kolaborasi dengan Rich Brian. Seorang rappers Indonesia yang namanya sudah go internasional.

Kolaborasi yang dilakukan pada Season 16 kali ini melanjutkan tradisi selama ini. Ya, game battle royale ini memang sering melakukan kolaborasi dengan banyak sekali industri. Dari artis, film, bahkan anime. Selain dengan Blackpink, PUBG Mobile juga baru saja berkolaborasi dengan Metro Exodus. Kerjasama itu juga terjadi di Season 16 ini.

Rich Brian sendiri sebenarnya sudah akrab dengan PUBG Mobile. Ia sebelumnya pernah muncul sebagai bintang tamu di PMPL Sea Finals, beberapa bulan lalu. Ia juga bermain Fun Match bersama beberapa pro player.

Melihat caranya memainkan, Brian meamng suka dengan PUBG Mobile. Dari sinilah mungkin kolaborasi yang lebih panjang dilakukan oleh Tencent, selaku pemegang lisensi PUBG Mobile.

Dari wawancara di Instagram resmi PUBG Mobile, Rich Brian mengaku kerjasama ini sangat menarik. Sebab, inilah kolaborasi pertama dirinya dengan sebuah game. Apalagi game yang mengajak kolaborasi sekelas PUBG Mobile. Setelah informasi ini diunggah di IG PUBG Mobile, beragam reaksi pun disampaikan para penggemar. Ada yang berharap lagu-lagu Rich Brian muncul di lobi agar bisa dinikmati sembari menunggu matching. Ada juga yang meunculkan beberapa item keren bertema Rapper.(*)

Artikel Terkait
Esports
PUBG Mobile Kembali Berkolaborasi Bersama Rich Brian, Bertajuk Summer Rich

Entertainment
Rich Brian Kembali dengan ‘Sydney’, Lagu Asyik untuk Anthem PUBGM Pro League

Hobi
PUBG Mobile Siapkan Investasi USD 100 juta untuk Kembali ke India