Entertainment

Tulis Pesan Panjang Untuk Shawn Mendes, Camila Cabello Belajar Tentang Cinta

Buat yang masih jomblo, kuatkan hati sebelum lanjut membaca. Siap?

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 30th 2020

(Allen Berezovsky/Getty Images)

Pasangan selebriti yang super manis, Camila Cabello dan Shawn Mendes, lagi-lagi bikin kaum jomblo meringis meratapi nasib gak punya pasangan. Gimana nggak, Camila baru aja mengunggah foto dirinya dengan sang kekasih di pinggir pantai pas matahari terbenam. Fotonya memang manis, tapi lebih bikin terharu caption panjangnya.

Pelantun My Oh My tersebut berkata kalau ia belajar banyak banget tentang cinta dari sosok Shawn Mendes. “Bukan sekadar momen foto atau video senang dan bahagia, tapi lebih dari itu,“ tulis Camila.

(Instagram @camila_cabello)

”Ketika kamu sedang menjalin hubungan dengan seseorang, mereka terasa seperti sebuah cermin yang merefleksikan dirimu kembali ke kamu. Aku terus-menerus menunjukkan ketakutanku, kecemasanku, rasa insecureku, pola berpikirku, kepercayaanku terhadap hidup dan kepada diriku sendiri. Itu nggak simpel seperti yang terlihat di foto, itu tidak mengenakan dan tidak indah,“ lanjut penyanyi kelahiran 23 tahun lalu itu.

Setelah menceritakan kalau ia juga punya sisi buruk yang sama sekali nggak indah, pemeran film Cinderella tersebut menjelaskan betapa cinta dari kekasihnya bisa membuatnya jadi orang yang lebih baik. ”Gak ada yang bisa menyamai kekuatan cinta, kekuatan yang menjadi gravitasi untuk menjadi lebih berani, lebih bijak, dan lebih baik dari hari ke hari.“

Buat yang belum punya pasangan, tarik nafas dulu sebelum lanjut baca.

”Memang sudah insting kita untuk mencintai walaupun kadang pikiran kita menghalangi kita untuk itu. Tapi memang sudah seharusnya manusia itu mencintai. Dan dengan mencintai artinya memilih orang itu lagi dan lagi, untuk melalui situasi yang kurang mengenakan. Ini jauh lebih berharga dari kesempurnaan,” tulis pelantun Liar tersebut.

Caption manis tersebut ditutup dengan pernyataan Camila yang berkata kalau ia memilih jujur kalau dirinya bukan orang yang sempurna di media sosial, karena segala kesempurnaan yang muncul di media ini bikin ia merasa aneh dan kesepian. ”Jadi, tunjukkan keanehan, ketidaksempurnaan, dan keajaiban kita sebagai manusia. Tunjukkan juga segala kebagian dan kekuatan bernama cinta.“

Duh, so sweet banget ya? Memang pasangan itu seharusnya saling terbuka dan membantu satu sama lain, bukan saling berusaha terlihat sempurna dan tanpa celah. Shawn Mendes sendiri sempat mengatakan kalau Camila membantu dirinya ketika takut gak bisa berkarya lagi sampai akhirnya bisa menyelesaikan album Wonder. (*)

Related Articles
Entertainment
Shawn Mendes Ungkap Lagu ‘When You’re Gone’ Memang tentang Camila Cabello

Entertainment
Shawn Mendes dan Camila Cabello Putus, Akan Tetap Jadi Sahabat

Entertainment
Shawn Mendes Rilis MV ‘It’ll Be Okay’, Galaunya Tingkat Esktrem