Hobi

MPLI: Geek Fam ID Hajar Bigetron Alpha

Dika Afandi N

Posted on November 28th 2020


Geek Fam ID tampil digdaya di gelaran Mobile Legends Professional League Invitation (MPLI). Pada pertandingan Jumat lalu (27/11), mereka berhasil mengalahkan tim senegaranya, Bigetron Alpha.

Di laga itu, sebenarnya Bigetron Alpha yang berstatus mantan finalis MPL ID Season 6 lebih dijagokan menang. Namun, mereka tak berhasil membendung permainan impresif Geek Fam ID. Di laga itu, Geek Fam ID seperti menjawab statusnya bahwa menjadi juru kunci di MPL ID Season 6 lalu tak berarti mereka menjadi tim yang mudah dikalahkan.

Geek Fam ID sendiri tampil dengan roster baru mereka yang sangat percaya diri. Roster baru itu didominasi para pemain debutan. Itulah yang menjadi keuntungan bagi Geek Fam ID karena tak banyak tim lain yang bisa membaca kekuatan tim tersebut. Itu juga kesulitan yang dihadapi Bigetron Alpha di laga tersebut.

Di laga itu, Geek Fam ID berhasil menang mudah, 2-0. Sejak awal, permainan mereka begitu agresif. Bahkan, pemain Bigetron ”Branz” yang notabene menjadi core seakan tak diberi napas melakukan farming.

Dilansir dari One Esports, pelatih Geek Fam ID Nafari mengungkapkan bahwa timnya berhasil membungkam Bigetron Alpha karena kerja keras anak asuhnya. Ia menyebut dalam dua bulan terakhir ini timnya berlatih mulai dari makro sampai mikro. Nafari juga menyebut kunci utama kemenangannya adalah tiap kali Branz main, Bigetron Alpha dibuat tidak akan mungkin mengambil dua fighter. Strategi counter-nya justru Geek Fam ID yang akan mengambil dua fighter.(*)

Related Articles
Esports
MPL ID Season 7: Tanpa “Lemon”, RRQ Hoshi Tumbangkan Bigetron Alpha

Esports
MPL ID Season 8: RRQ Hoshi Menang Mudah Atas Geek Fam ID

Esports
Preview MPLI: Laga El Classico Tersaji di Fase Awal MPLI 2021