Hobi

Update Patch 1.35.4, Carmilla Dapat Penyesuaian

Dika Afandi N

Posted on November 28th 2020

Carmilla termasuk herounder rated” yang sangat jarang sekali dimainkan di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Khususnya pada mode ranked match atau classic. Nah, dalam update patch terbarunya, Moonton akan menyesuaikan buff dan nerf pada hero ini.

Meski jarang digunakan di mode ranked match dan classic, hero Carmilla sebenarnya cukup populer. Banyak pro player di MPL ID Season 6 yang menggunakan itu. Termasuk RRQ Lemon, yang biasa menggunakan Carmilla sebagai offlaner karena defence dari Carmilla sangat kuat.

Dalam update patch 1.35.4, hero Carmilla akan mendapatkan buff yang cukup signifikan. Selain itu, Carmila mendapatkan nerf pada skill 2. Yakni, jarak serangan cast akan dikurangi sebanyak 50 persen. Dan skill ultimate Carmilla, jarak cast-nya, juga dikurangi 10 persen dari semula. Karena jarak cast-nya dikurangi, arah serangan cast juga akan berubah menjadi auto aim. Dari yang semula manual.

Skill khusus yang akan aktif saat Cecilion dan Carmilla bermain bersama di medan perang juga akan disesuaikan. Skill spesial itu mengalami lebih banyak interaksi di antara keduanya. Salah satunya cooldown dari skill khusus itu berkurang 25 detik dari yang semula 40 detik. Efek skill tersebut bisa merusak perisai dan memberikan efek slow pada lawan.

Selama ini user Carmila hampir kebanyakan kesulitan ketika mengarahkan skill ultimate-nya. Dengan adanya update patch 1.25.4, pastinya pemain terbantu lewat penyesuaian buff dan nerf kali ini. Update itu juga diharapkan bisa dapat membantu para pemain pemula memainkan Carmilla di MLBB.(*)

Related Articles
Hobi
Hasil M2 2021: Pulangkan Unique Deus, Alter Ego ke Babak Berikutnya

Hobi
Hasil M2 2021: Comeback, 10S Gaming Frost Pulangkan RSG Esports

Hobi
Moonton Jaring Pemain Pro MLBB lewat NMA Season 2