Entertainment

Camila Cabello Rayakan Thanksgiving Sambil Ajak Fansnya Latihan Bersyukur

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 28th 2020


(Getty Images)

Buat warga Amerika Serikat dan sekitarnya, beberapa hari belakangan pasti lagi ramai dengan perayaan Thanksgiving. Hari lebaran versi mereka ini jadi ajang kumpul-kumpul keluarga untuk mensyukuri apa aja yang sudah diterima selama setahun ini. Salah satu artis yang merayakan adalah Camila Cabello! Pelantun Liar ini merayakan Hari Pengucapan Syukur ini bersama keluarganya dan mengatakan kalau ia mensyukuri banyak hal dalam hidupnya.

Menurut penyanyi kelahiran 23 tahun lalu ini, Thanksgiving punya tujuan yang mulia banget di baliknya. "Tujuan dari bersyukur dan latihan bersyukur itu penting banget dan aku benar-benar merasakan betapa pentingnya bersyukur dari tahun ke tahun," ujarnya melalui video yang ia unggah di Instagramnya.

Kira-kira apa aja nih yang Camila syukuri? Yang pasti ada keluarganya, orang-orang di sekitar, Shawn Mendes sebagai pacarnya, dan yang paling simpel adalah ia bersyukur masih hidup.

Nah, gak cuma merayakan Thanksgiving dengan cara biasa. Menurutnya latihan bersyukur juga harus dilakukan dengan membantu sesama. Pelantun My Oh My ini mengajak para penggemarnya untuk berdonasi, terutama ke keluarga yang terdampak pandemi dan gak bisa menyajikan makanan layak seperti masyarakat umumnya.

Camila menambahkan kalau ia berdonasi ke Feeding South Florida, organisasi yang akan mengirimkan makanan Thanksgiving ke keluarga yang membutuhkan.

"Aku tahu tahun ini tahun yang sulit tapi kita masih bisa menyebarkan kebahagiaan, cinta, dan kasih sayang selama kita bisa," tambahnya. "Banyak banget orang yang membutuhkan, dan kalau kamu bisa, ayo berdonasi bersama untuk menyediakan makanan buat keluarga yang kelaparan di musim liburan ini," katanya.

Nah, tindakan Camila ini harus banget deh ditiru. Kita harus selalu mensyukuri apa yang kita punya walaupun kecil. Rasa syukur bisa bikin kesehatan mental kita lebih baik lho! Kalau bisa memberi ke orang lain sekecil apapun itu, bisa jadi kamu sudah mengubah hidup orang yang kamu bantu. Memberi juga punya dampak baik ke kesehatan lho karena bikin kita bahagia dari adanya hormon endorfin yang dihasilkan.(*)

Related Articles
Entertainment
Camila Cabello Potong Pendek Rambutnya, Jadi Mirip Banget Sama Shawn Mendes!

Entertainment
Camila Cabello Buka-Bukaan Soal OCD dan Gangguan Kecemasan yang Dideritanya

Entertainment
Shawn Mendes Rilis Lagu Ballad Emosional ‘Wonder’ Untuk Pembuka Album Barunya