Hobi

Garena Kembali Buka Free Fire Advance Server

Dika Afandi N

Posted on November 27th 2020

GARENA selama ini dikenal sebagai developer yang senang memberikan event untuk menyenangkan para pemain. Termasuk pada game andalan mereka, Free Fire. Sudah berapa kali mereka memberikan karakter, diamond, dan skin gratis. 

Nah, kali ini hal yang sama juga dilakukan lewat update OB25. Sebelum update tersebut dirilis, Garena menghadirkan Free Fire Advance Server. Server baru yang disediakan agar para pemain bisa mencoba hal baru itu sudah dimulai sejak 26 November sampai 3 Desember.

Namun, tak semua pemain bisa mencoba Free Fire (FF) Advance Server. Hanya ada 50.000 slot untuk pemain terpilih yang bisa mencoba Free Fire Advance Server. Pemain yang ingin mendaftar FF Advance Server bisa mengakses Advance.ff.garena.com dan login dengan akun Facebook yang dimiliki. Setelah login berhasil, player akan diarahkan ke halaman download Free Fire Advance Server. 

Di akun Instagram resmi Free Fire disebutkan bahwa Advance Server itu disediakan untuk para penggemarnya yang ingin mencoba update terbaru, yang belum resmi rilis di server orisinal. Mereka yang terpilih sebenarnya juga bertugas membantu menemukan dan melaporkan bug di FF Advance Server.

Bug Hunter terpilih yang sudah menemukan bug akan mendapatkan hadiah 6.000 diamond. Bagaimana dengan yang tak menemukan bug? Tetap tenang. Sebab, Garena tetap akan memberikan 100 diamond.(*)

Related Articles
Hobi
Karakter, Map, dan Senjata Baru Free Fire di Patch OB24

Esports
Karakter Baru 'Xtrema' Hadir di OB27 Advance Server Free Fire

Interest
Penasaran Update Baru Free Fire? Segera Coba Free Fire Advance Server