Entertainment

Shawn Mendes Lagi Produktif Nih, Dalam 3 Hari Rilis Dua Film Sekaligus

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 26th 2020

(Netflix)

Kalau biasanya kita butuh bertahun-tahun untuk menunggu idola kita main film lagi, ini gak berlaku buat Shawn Mendes. Setelah 23 November lalu merillis film dokumenter berjudul Shawn Mendes: In Wonder, hanya butuh dua hari untuk kita kembali disuguhkan karya audiovisual kece dari penyanyi ganteng satu ini.

Yep, setelah film dokumenter tersebut, ada lagi nih film bertajuk Shawn Mendes: Live In Concert yang dirilis pada Rabu (25/11) lalu. Sesuai judulnya, film buatan Netflix ini menyoroti konser musik yang ia lakukan pada 2019 lalu, tepatnya pada 6 September. Konser ini mengambil lokasi di Toronto, salah satu kota dari negara asalnya yaitu Kanada.

“Mau kasih kalian sesuatu sebagai rasa terima kasih atas respons manis kalian buat film dokumenterku. Aku tahu kita semua kangen sama pertunjukkan langsung, jadi kita rilis #LiveInConcert, film konser full dari Rogers Centre Show,“ ujar Shawn melalui cuitannya di Twitter.

Konser di Toronto tersebut memang pecah banget dan membawakan lagu-lagu favorit Mendes Army seperti Lost In Japan, In My Blood, Stitches, Treat You Better, dan There’s Nothing Holding Me Back. Bahkan ada tamu spesial yaitu pacarnya sendiri, Camila Cabello, dan berduet menyanyikan lagu hits Señorita dan I Know What You Did Last Summer.

Shawn Mendes: Live In Concert menampilkan sisi Shawn Mendes di belakang layar yang tidak terlihat dari megahnya panggung konser. Ternyata bintang sebesar Shawn juga merasa nervous lho sebelum tampil. Pokoknya paket lengkap konser artis internasional deh. Buat kamu yang pengin nonton film Shawn Mendes ini, langsung aja ke Netflix dan siap-siap histeris. (*)

Related Articles
Entertainment
Camila Cabello Potong Pendek Rambutnya, Jadi Mirip Banget Sama Shawn Mendes!

Entertainment
Liburan Sama Keluarga Camila, Shawn Mendes Sempat Takut Gak Bisa Buat Album Lagi

Entertainment
Gemesnya Tarzan, Anjing Camila Cabello dan Shawn Mendes yang Dimanja Banget!