Entertainment

Hore! Netflix Bakal Tayangkan Film 'Sobat Ambyar' Secara Global Awal 2021

Dwiwa

Posted on November 26th 2020

(@NetflixID)

Penantian para penggemar Didi Kempot untuk melihat salah satu karya terakhir sang maestro Campursari sebelum meninggal akhirnya terjawab. Pasalnya, Rabu (25/11) Netflix telah mengumumkan jika Film bertajuk Sobat Ambyar bakal tayang di platform mereka pada awal tahun depan.

Bukan hanya di Indonesia, film yang berkisah tentang persahabatan, patah hati, cinta, canda tawa yang terinspirasi dari lagu-lagu “Godfather of Broken Heart” ini juga bakal tayang di seluruh dunia.

“Siap-siap ambyar, lur! Sobat Ambyar akan tayang di Netflix awal tahun depan secara global. Menampilkan almarhum Didi Kempot (@didikempot) yang juga berperan sebagai produser eksekutif di film ini,” tulis akun resmi Twitter Netflix Indonesia.

Selain memuat cerita yang terinspirasi dari lagu–lagu milik sang maestro, musik yang mengiringi film ini tentu saja juga berasal dari karya-karya pelantun tembang Banyu Langit tersebut.

Dalam pembuatannya, film ini menggandeng sutradara Charles Gozali dan Bagus Bramanti serta sejumlah selebritis dan bintang muda berbakat tanah air. Beberapa diantaranya adalah Asri Welas, Mo Sidik, Erick Estrada, Bhisma Mulia, Denira Wiguna, dan pendatang baru industri film Indonesia Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca JKT48).

Dalam keterangan tertulis Netflix, Charles Gozali mengatakan jika banyak yang merindukan lantunan lagu cinta milik Didi Kempot dan menunggu film ini tayang. Dia pun merasa senang bisa bekerja sama dengan Netflix untuk memperlihatkan kisah tentang manis pahitnya cinta pada orang seluruh dunia.

“Kami juga percaya bahwa kisah cinta pertama ini akan memberikan rasa yang familiar dan nyaman kepada banyak orang, sambil diiringi oleh lagu-lagu Didi Kempot yang menghangatkan hati,” ujarnya.

Wah, nggak sabar nih buat nonton Sobat Ambyar. Kira-kira ceritanya bakal se ambyar lagu-lagu buatan Didi Kempot nggak ya?(*)

Related Articles
Entertainment
REVIEW 'Tall Girl' Netflix: Menerima Kekurangan Diri dan Menjadikannya Senjata

Entertainment
Film Dokumenter Taylor Swift yang Emosional Bakal Tayang di Netflix 2020

Entertainment
Netflix Bagikan Potret Mendiang Chadwick Boseman dalam Film Terakhirnya