Lifestyle

Ini 10 Mobil Yang Paling Diminati Selebriti Hollywood, Tesla Jadi Nomor 1

Jingga Irawan

Posted on November 22nd 2020

 

Ben Affleck dan Tesla Model S-nya dilansir dari Newsglobe

Money Beach dan Celebrity Cars Blog menghimpun, setidaknya ada 10 mobil populer yang diminati para jajaran selebriti Hollywood. Tesla Model S adalah mobil dengan jenis sedan listrik yang paling laris diborong tahun ini.

Powertrain-nya yang ramah lingkungan, harga relatif terjangkau dan spesifikasi sesuai kebutuhan pasar, membuat Tesla Model S merajai mobil-mobil mewah lainnya.

Bahkan mobil sekelas Bentley, Mercedes-Benz, and Rolls Royce tidak diberi tempat di hati para bintang Hollywood sebanyak Tesla. Hal ini menjadikan Tesla sebagai perusahaan mobil yang produknya dapat dikemudikan oleh semua kalangan. Tidak hanya para pecinta lingkungan saja.

Leonardo DiCaprio

Beberapa nama besar Hollywood seperti Mark Rufalo dan Leonardo DiCaprio juga telah mendukung keberadaan Tesla sejak rilisnya Roadster tahun 2008. Dua selebriti ini memang dikenal sebagai sosok yang sangat memperhatikan perubahan iklim. Ruffalo bahkan mendukung EV lainnya seperti BMW i3.

Selain Leo dan Ruffalo, bintang lain yang memiliki sedan serba listrik itu antara lain Will Smith, Simon Cowell dan Cameron Diaz. Mantan pasangan paling romantis Angelina Jolie dan Brad Pitt beberapa kali terlihat berkencan menggunaan Tesla Model S. Bahkan, juru bicara GMC Hummer dan bintang NBA LeBron James juga menyimpan Tesla Model X di garasi rumahnya di Brentwood, Los Angeles.

Sedangkan 8 mobil lain yang berada di bawah Tesla, yakni,

2. Bentley Continental GT

3. Mercedes-Benz G55 (G-Wagon)

4. Rolls-Royce Phantom

5. Land Rover Range Rover Sport

6. Mercedes-Benz S-Class

7. Cadillac Escalade

8. Land Rover Range Rover Evoque

9. Porsche Panamera

10. Audi R8

Dikutip dari Teslarati, juru bicara Money Beach, Mike Rees menyatakan bahwa perusahaan biasanya meyewa selebriti sebagai brand ambassador mereka. Karena pengaruh mereka cukup kuat di kalangan para penggemarnya. Perusahaan rela mengeluarkan jutaan dollar agar nama produknya tersebar di seluruh dunia.

Hebatnya, Tesla tidak melakukan itu. Justru para selebriti lah yang mempromosikan perusahaan kendali Elon Musk itu secara tidak langsung dengan mengendarainya.

“Sejak kita masih anak-anak, mobil impian kita terinspirasi oleh selebritas dan apa yang mereka miliki, jadi sangat menarik untuk mempelajari data dan mencari tahu sekali dan untuk selamanya, apa yang paling sering mereka kendarai,” Kata Rees.

“Juga agak mengejutkan untuk melihat bahwa di antara semua mobil performa dan model klasik, Tesla Model S lah yang menjadi yang teratas. Tampaknya kelas elit ini membantu mengantarkan masa depan listrik yang lebih bersih, sementara beberapa, tentu saja, tetap menyukai Ferrari!” tambahnya (*)

Related Articles
Interest
Geser Bill Gates, Elon Musk Jadi Orang Terkaya Kedua di Dunia

Entertainment
Grimes Jelaskan Mengapa Dia dan Elon Musk Namai Anak Mereka "X Æ A-12"

Tech
Sistem Keamanan Tesla Diretas, Hacker Ini Bisa Akses Seluruh Mobil Tesla di AS