Entertainment

Produksi Sempat Tertunda, ‘Stranger Things’ Musim 4 Tambah Pemain Baru

Jingga Irawan

Posted on November 22nd 2020

(Netflix)

Setelah sempat menghentikan proses syuting di bulan Maret 2020 karena pandemi, Stranger Things kembali melanjutkan proses pengambilan gambar mulai awal Oktober lalu. Tentu saja dengan protokol kesehatan yang ketat!

Meskipun produksi sempat tertunda dan produser sempat dipusingkan dengan jadwal rilis, Netflix justru menambahkan 8 pemain baru dalam serial yang tayang sejak Juli 2016 itu.

Musim keempat serial yang disutradarai oleh The Duffer Brothers ini menghadirkan Jamie Campbell Bower yang memainkan figur Peter Mallard, seorang perawat baik hati di sebuah rumah sakit jiwa.

Kemudian, ada Eduardo Franco yang berperan sebagai Argyle. Ia menjadi seorang pengantar pizza sekaligus sahabat Jonathan (Charlie Heaton). Lalu ada Joseph Quinn yang memerankan Eddie Munson seorang metalhead yang juga akan menjadi titik perhatian misteri dalam musim ini.

Penyelundup Uni Soviet bernama Yuri akan dilagakan oleh Nikola Djuricko, seorang aktor kelahiran Beogard, Serbia. Sedangkan, aktor asal Jerman, yakni Tom Wlashicha, akan berperan sebagai seorang penjaga penjara keturunan Rusia.

Tidak lupa, Sherman Augutus akan berperan sebagai Letnal Kolonel Sullivan yang memiliki kejahatan di masa lalunya dan berniat menghilangkan jejak. Selain itu, Mason Dye akan berakting sebagai anak tengil di SMA Hwkins.

Sedangkan aktor kawak Robert Englund yang disebut sebagai legenda aktor film horror dan thriller itu akan berlakon menjadi Victor Creel, pria yang terkurung dalam rumah sakit jiwa karena keterlibatannya dalam sebuah pembunuhan tahun 1950.

Jika tidak ada hambatan, Stranger Things dapat dirilis pada tahun 2021, menyusul teaser pertamanya yang telah diputar sebanyak 16 juta kali di platform YouTube dengan menampilkan latar padang bersalju di Rusia yang mengerikan. (*)

Related Articles
Entertainment
Netflix Umumkan Kehadiran Stranger Things 4, Jim Hopper Kembali Hidup!

Entertainment
'I Am Not Okay With This': Serial Baru Netflix Segera Tayang Februari Ini!

Entertainment
Nih Tayangan yang Hadir dan Hilang di Netflix April 2020